Sambut Musim Balap 2021, GGRT Lampung Tambah Sonic & Underbone 125Z Untuk Anggi Permana!

BalapMotor.Net – Menyambut awal musim 2021 beberapa tim balap motor tengah terpantau disibukan dengan panasnya bursa transfer pembalap yang pindah. Nah hal ini tidak terjadi pada tim GGRT Lampung yang tetap akan bersama dengan Anggi Permana untuk menjalani balapan di musim 2021 ini.

GGRT lampung yang di komandani oleh Gerry ini malah tengah sibuk menambah 2 unit motor lagi untuk Anggi Permana. “Tahun ini masih bareng Anggi Permana mas, kita juga lagi nambah motor lagi buat anggi hehehe.” Ujar sang owner.

Ke 2 unit motor yang tengah disiapkan oleh GGRT Lampung yaitu honda Sonic dan yamaha 125Z untuk underbonenya. Untuk honda Sonic pasti penulis juga sudah bisa menebak yaitu bakal di percayakan oleh MBKW2 Yogyakarta yang memang memiliki kedekatan khusus dengan GGRT sejak Lama.

Anggi Permana
SSS Racing

Nah yang menarik untuk diketahui kepada siapakah GGRT mempercayakan garapan mesin sultan 125z untuk Underbone nya? Gerry malah enggan berkomentar banyak.

“Kita sedang nyiapain yamaha 125z untuk Underbone 2T nya mas, soal siapa yang kita percayakan untuk menggarap mesinnya tunggu saja besok pastikan tau sendiri hehe, kalau untuk sonic nya kita pasti ke MBKW2 mas hehe.” Tambah Gerry kepada penulis.

Lantas apa alasan yang membuat tim dengan segudang prestasi didunia Balap Motor Roadrace di Sumatera khususnya Lampung menambah pacuannya Sonic dan 125z. Setahu penulis kan GGRT Lampung sudah ada Yamaha MX king dan juga GTR untuk MP1 dan juga ada Underbone 25z ex motor dari Berkah sari karya yang sudah dibelinya pertengahan tahun kemarin.

“Anggi kan sudah paham banget dengan Sonic mas, makanya kita siapin buat dia, lagian karakter sirkuit di sumatera kan berbeda-beda hehehe.” Tambah Gerry.

Oke deh kita tunggu saja kelanjutannya dan pastinya kita do’akan saja Covid-19 segera musnah dan bisa melakukan aktifitas seperti biasanya dan event balap motor bisa terselenggarakan dengan seperti biasanya. Amin

GM-helm PARD