Sahabat Noah Akan Bawa Richard Taroreh Tarung di Sangatta Akhir Pekan Ini

Richard Taroreh

BalapMotor.Net- Akhir pekan ini (6-7/5) kota Sangattta Kutai Timur, Kalimantan Timur akan digelar ajang adu kebut road race. Gelaran dengan titel Bupati Cup 2 Kutai Timur 2017 ini akan menggunakan trek non permanen Bukit Pelangi, Sangata yang merupakan komplek perkantoran kabupaten Kutai Timur.

Menurut Narto Bulank, selaku sekertaris IMI Korwil Kutai Timur, trek Bukit pelangi ini akan didesain dengan 7 tikungan yang total panjangnya 1 km. ” Untuk treknya akan dibuat dengan 7 tikungan yang melewati kantor DPRD dan Kantor Bupati kabupaten Kutai Timur. Nantinya juga akan ada satu tikungan parabolik besar yang cukup menantang, ” ujar Narto Bulank.Sahabat Noah Akan Bawa Richard Taroreh Tarung di Sangatta Akhir Pekan Ini

Narto Bulank yang juga merupakan pemilik dari tim Sahabat Noah Racing Team ini juga akan mengundang pembalap nasional untuk tampil di gelaran tersebut. Pembalap tersebut adalah juara MP2 di Motoprix Subang akhir pekan lalu yaitu Richard Taroreh.

SSS Racing

Tentunya Richard Taroreh akan menjadi daya tarik tersendiri pada gelaran ini. Richard akan menunggangi motor dari tim Sahabat Noah yang dibuat oleh Edy Yunus, mekanik yang merupakan mantan pembalap underbone dulu ini.

” Untuk memeriahkan gelaran ini, kita akan mengundang Richard Taroreh untuk turun di ajang ini mas. Richard akan bergabung bersama tim saya yaitu Sahabat Noah Racing Team,” tambah Narto Bulank saat dihubungi BalapMotor.Net siang tadi. So, tunggu saja updatenya di portal BalapMotor.Net yah.Sahabat Noah Akan Bawa Richard Taroreh Tarung di Sangatta Akhir Pekan Ini

GM-helm PARD