Sah Kontrak Agus Kempul, B-Pazz Siap Tampung Sponsor Baru

BalapMotor.Net – B-Pazz Indonesia memang begitu serius untuk kembali dalam pertarungan balap 2 tak tahun 2023 ini. Sebelumnya juga sudah kita ulas bahwasanya Agus Kempul akan di plot menjadi pilot.

Keduanya sudah memberikan konfirmasi secara langsung. Namun memang waktu itu belum ada tanda tangan kontrak. Sekarang, semuanya sudah beres dan sudah sah. Tinggal tunggu event dan gaspol.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah mas kemarin Selasa, 17 Januari 2023, sudah sah B-PAZZ Indonesia bersama Agus Kempul Setiawan,” ungkap Fandy Fadillo selaku manager tim yang akan dikawal mekanik Meilan BS dan Kemul.

B-Pazz Indonesia sendiri bukan pemain kemarin sore. Prestasi tim yang identik dengan warna biru itu sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti saat bersama Reynaldi Pradana kerap kali memborong juara.

Soal pacuan 2 tak mereka juga sudah lengkap. “Semoga tim kita bisa tampil lebih maksimal lagi. Jika ada pihak sponsor yang ingin ikut mendukung tim kami, kami sangat terbuka. Saat ini sudah ada beberapa pihak yang bergabung,” jelas owner tim. Sipp #gaspol…

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakTerimakasih kepada Fans Indonesia, Franco Morbidelli Siap Lakukan yang Terbaik di Musim Ini
Artikulli tjetërDebut Perdana! Tim Drag Bike dari Pamekasan Madura Ini Langsung Sikat Piala