Sabrina Sameh Tidak Setuju Kejurnas Matic Wanita Dengan Spek 115cc, Berikut Alasannya

Sabrina Sameh sebelumnya pernah balap di Sulawesi bersama Yamaha Akai Jaya

BalapMotor.Net – Setelah mengetahu perihal bahwa kelas Matic Wanita akan dikejurnaskan dan menjadi supporting race di Motoprix Jawa 2018, Sabrina Sameh langsung memberikan pendapatnya.

Joki drag bike yang sekarang turun di road race bersama tim Yamaha Akai Jaya Palu ini sangat setuju dengan adanya kelas tersebut dihitung poin pada Kejurnas Motoprix. Namun pembalap cantic yang sering muncul di layar televisi ini menyayangkan pemilihan spek motornya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui bahwa untuk Kejurnas Matic Wanita sendiri spek mesinnya akan menggunakan spek Matic 115cc STD. Meskipun menurut Waketum Olahraga Roda Dua PP IMI yaitu Medya Saputra pemilihan spek tersebut berdasar aspirasi, namun Sabrina kurang setuju.

Alasannya, kelas tersebut pastinya akan menjadi kelas One Make Race (OMR) Honda. “Kalau kelasnya 115cc nantinya akan jadi kelas OMR. Beda kalau dipilihnya 130cc, pasti motor Yamaha juga bisa ikutan. Kan motor Matic Yamaha terbaru nggak ada yang 115cc,”terang Sabrina Sameh.

Sabrina Sameh sendiri mampu naik podium ketiga dalam gelaran Motoprix Sidrap akhir pekan lalu (24/2) pada kelas Matic STD 130cc. Sabrina memacu Yamaha Mio M3 yang memang aslinya 125cc.| Luvo

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD