Sabrina Sameh Memakai Inner Jersey Khusus, Two Pieces Coy

GM-helm

BalapMotor.Net – Saat gelaran seri pertama Drag Bike TPM akhir pekan lalu (18/5), Sabrina Sameh yang selebnya Drag Bike Indonesia selain jadi pusat perhatian, ternyata ada yang berbeda dari yang digunakanya. Sabrina Sameh menggunakan Inner Jersey yang berbeda dari biasanya.

Sabrina Sameh yang merupakan pembalap dari tim Anker Sport IRC GM ini menggunakan jersey  buatan Racing Line Cloth yang bentuknya two pieces. Jika biasanya inner jersey itu kan one pieces nah yang dipakai Sabrina itu two pieces, jadi ya ada atasan dan bawahan gitu.

” Karena Sabrina kan cewe mas, dan saya kalau melihat dia saat di padock itu agak kesulitan ketika saat membuka wearpack dan mau berganti kaos biasa, makanya kini saya bikin khusus buat Sabrina, biar dia nyaman saat di padock yang kebanyakan merupakan anak-anak cowo.” Tutur Martin Hidayat selaku owner Racing Line Cloth menjelaskan kepada Balapmotor.net.

Wah makin kreatif saja nih anak-anak balap inndonesia, dan kabarnya sih setelah si sabrina dibikinin inner jersey seperti itu, langsung saja banyak yang lainya yang juga kepengin, mantap. Luvo

SSS Racing