RX King Super Pro RM Jaya Garmos Racing Ini Juga Serbu Mijen, Ridernya Soffan Zyrof

RX King Super Pro RM Jaya Garmos Racing Ini Juga Serbu Mijen, Ridernya Soffan Zyrof

BalapMotor.Net – RX King spek Super Pro milik RM Jaya Garmos Purworejo bakalan ikut memanaskan ronde kedua Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang bakalan berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (25-26/6).

Pembalap asal pulau Madura, Soffan Zyrof didaulat untuk menunggangi pacuan berkelir silver tersebut. Pastinya, duet Soffan dan juga RX King RM Jaya Garmos ini patut untuk diwaspadai juga gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Rimo dari Garmos Racing, RX King Super Pro RM Jaya Garmos Racing tersebut sudah siap tempur di Mijen. “Untuk motor kita sudah siap tempur mas, tinggal gas!!,” semangat Rimo Garmos.

Tambahan informasi nih, RX King RM Jaya Garmos Racing ini sendiri merupakan kuda pacu milik Yans Erick Sanjaya asal Purworejo bagian selatan yang juga merupakan onwer rumah makan RM Jaya. Hobi Yans Erick sendiri ternyata juga didukung oleh sang istri yang juga merupakan mantan lady racer Mama Licka.

Selain membawa RX King RM Jaya, Garmos Racing juga membawa beberapa pacuan lainnya. “Kita selain membawa motor ini juga bawa Bebek 2 Tak STD116, lalu Bebek 2 Tak STD 125 dan Underbone 116,” tambah Rimo Garmos kepada penulis. Kita tunggu saja kejutan dari pasukan asal Purworejo ini gaes.

GM-helm VND Racing PARD