RX-King STD Bobok ‘Putra Karimanen Karapan Tech’ Antar Aksa Laksana Podium 1-2!

RX-King STD Bobok ‘Putra Karimanen Karapan Tech’ Antar Aksa Laksana Podium 1-2!
Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019 yang dihelat akhir pekan lalu (15-16 Juni) di sirkuit Gokart Boyolali, Jateng ada satu Yamaha RX-King STD Bobok yang tampil cukup mempesona.

Adalah RX-King milik tim Putra Karimanen Karapan Tech yang dikomandoi oleh Jery Septi. Ini sang owner yang punya usaha dibidang transportasi logistic. Doi doyan balap juga.

Motornya kemarin sukses merebut 2 podium sekaligus. Yaitu jawara RX-King STD Bobok 135cc pemula dan runner-up di RX-King STD Bobok 135cc open. Pelakunya adalah Aksa Laksana, salah satu lokal hero kota susu, Boyolali.

Putra Karimanen Karapan Tech yang dimanageri oleh Adi Pamadi mengandalkan Anton Wiwik sebagai juru racik. Karyanya ini cukup tampil menjanjikan, ditambah kemampuan dari sang joki yang cukup hafal dengan karakter sirkuit Boyolali.

“Motornya nyaman, settingan sudah cukup klop dengan karakter sirkuit ini. Cukup puas bisa berikan gelar juara dan runner-up di kelas RX-King STD Bobok ini,” ucap Aksa Laksana! Oke sip!!

SSS Racing GM-helm