RX King Ajudan Pribadi Pastikan Tampil di Event Gebyar Cimahi, Sakti Andre Ridernya

RX King Ajudan Pribadi Pastikan Tampil di Event Gebyar Cimahi, Sakti Andre Ridernya | Foto : Radhea
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dibukanya dua kelas Superclass yaitu OMR RX King dan Underbone 125cc membuat tertarik pacuan-pacuan ganas yang terbiasa terjun di kelas ini. Salah satu motor yang dipastikan turun di ajang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production di Cimahi (12-13/1) adalah RX King Ajudan Pribadi.

Motor berkelir putih dari tim BKJU Ajudan Pribadi Ayoklik IRC AHAU ini dipastikan akan bertarung memperebutkan tahta tertinggi kelas OMR RX King yang berhadiah 10 Juta Rupiah. Keganasan kuda besi milik selebgram @Ajudan_Pribadi ini tentunya sudah diketahui balap mania. Apalagi beberapa kali portal ini menulis mengenai motor ini.

Mengenai siapa yang akan memacu motor ini, David selaku manajer tim mengatakan bahwa Sakti Andre yang akan memacu kembali motor ini. Perlu diketahui juga, sejak Indoclub Subang, dan berlanjut di Sentul, Sakti merupakan penakluk motor garapan Yulisar alias Songa sang mekanik ini.

Sakti Andre bersama pasukan BKJU Ayoklik.com Ajudan Pribadi MS DT5 IRC

Sayangnya pada laga di Indoclub Sentul, Sakti gagal tampil di race karena terjatuh saat laga di kelas Underbone. Pastinya di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Sakti dan tim ingin membalaskan kegagalannya kemarin.

“Iya mas, Insya Allah kita akan tampil di eventnya abang saya tapi bukan sepersusuan yaitu Ko Rudi di Cimahi nanti mas. Ini akan menjadi pengobat kegagalan karena tidak dapat tampil di event Sentul kemarin.  Banyak yang DM bahwa mereka sudah jauh-jauh pengin nonton RX King Ajudan tapi nggak ada. Nah pengobatnya ya pada balapan besok mas,” ujar David yang sering disapa MDO ini.

RX King Ajudan Pribadi Pastikan Tampil di Event Gebyar Cimahi, Sakti Andre Ridernya

“Alhamdulillah Yulizar alias Songa Ompong sang mekanik juga sudah mempersiapkan pacuan dengan maksimal untuk balapan besok. Dia juga sudah riset knalpot baru dari AHAU, lalu suspensi depan belakang hasil riset dari A Shidiq PSD Racing Shock juga siap memaksimalkan mas,” tambah David saat dihubungi penulis.

Pastinya, RX King Ajudan Pribadi dan Sakti Andre bakalan jadi duet maut yang berbahaya pada balapan ini. So, catat tanggalnya dan ayo ramaikan gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm