Rudy Trijaya : Industri Balap Motor Indonesia Harus Diselamatkan!!

Rudi Hadinata, manajer tim ART Yogyakarta
GM-helm

BalapMotor.Net – Rudy Hadinata atau lebih dikenal dengan Rudy Trijaya nampaknya terus menggaungkan agar balap motor nasional 2020 tetap digelar. Setelah Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengeluarkan “Protokol Aktivitas IMI-New Normal” Rudy Trijaya ingin balap motor terutama Kejurnas IMS dan Oneprix 2020 jadi digelar.

Industri balap motor di Indonesia harus diselamatkan menjadi prioritas dari owner Trijaya Racing sekaligus manajer dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini menggaungkan agar balap motor 2020 jadi digelar.

“Di road race ini mungkin kita termasuk yang masih bisa diselamatkan yah. Intinya kita menyelematkan yang ada, menyelematkan industri yang ada. Kemarin kenapa pemerintah adain New Normal ini karena untuk menyelamatkan semua industri ini. Nah, ini kan industri balap kita harus diselamatkan mas,” ungkap Rudy Hadinata.

Akan Ada Prakualifikasi di Oneprix 2020

Balap Kejurnas Oneprix dan IMS yang live TV memang menjadi balapan yang paling memungkinkan digelar dengan protokol yang dikeluarkan oleh IMI. “Karena balap motor road race ini yang kebetulan sudah ada live TV, itu yang apa namanya kita yang berkecimpung di road race ini berterima kasih,” tambah Rudy Hadinata.

Sulit Bangkit Kembali Jika Lama Tidak Jalan

Rudy Hadinata yang stay di Kota Bandung, Jawa Barat ini juga menambahkan jika balapan ditunda maka untuk kembali mengembangkan industri balap motor akan semakin sulit. Hal ini terutama juga bagi para sponsor di balap motor dimana kebanyakan berasal dari industri di balap motor itu sendiri.

“Kalau di 2020 tidak ada balap, akan lebih sulit lagi sponsornya, karena semua sudah off, sudah vakum . Semakin lama kita tidak ada balap, tidak ada aktivitas, mereka tidak bekerja terus tidak menutup kemungkinan mereka ganti usaha. Nanti kalau kita sudah balap, mereka sudah tidak usaha lagi, berarti kita akan lebih sulit kalau nunggu lagi, nunggu lagi,” terang Rudy Hadinata.

Untuk wawancara lengkap dengan Rudy Hadinata sendiri bisa balap mania pantengin di BalapMotor.TV Youtube channel. Jaya terus balap motor Indonesia. |Luvo

JANGAN LUPA SHARE SERTA SUBSCRIBE BALAPMOTOR.TV

SSS Racing