Rudy Hadinata Katakan Indonesia Lebih Maju Beberapa Tahun Dibanding MotoGP, Kok Bisa?

GM-helm

BalapMotor.Net – Mengenai balapan tanpa penonton yang rencananya akan digelar di Indonesia, Rudy Hadinata selaku owner dari Trijaya Racing dan manajer dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta memberikan suaranya.

Rudy Hadinata sangat berharap agar balapan di Indonesia tetap berlangsung di tahun 2020 ini. Mengenai balapan tanpa penonton, Rudy Hadinata membandingkan balapan Indonesia dengan MotoGP.

Saat ini sendiri, Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP dan WorldSBK terus mempersiapkan bagaimana balapan tanpa penonton. Nah, Rudy Hadinata mengatakan bahwa untuk hal ini Indonesia lebih maju beberapa tahun dibanding Dorna.

Rudy Hadinata

“Tentang balap tanpa penonton, Indonesia lebih maju beberapa tahun dibandingkan Dorna mas. Kejurnas IRS beberapa tahun balapan penontonya bisa dikatakan tidak ada mas,” ungkap Rudy Hadinata kepada penulis.

Rudy Hadinata yang diwawancarai penulis juga menambahkan bahwa sponsor harusnya bisa masuk, karena balapan Kejurnas IMS live TV. “Balap IRS dulu yang tanpa penonton saja sponsor bisa masuk, masa iya IMS yang live TV tidak mau,” tambah Rudy Hadinata.

“Tapi tetap semua aturan protokol harus wajib dipatuhi semua. Cek kesehatan dan lain-lainnya,” tutup Rudy Hadinata.

Untuk wawancara lengkap mengenai balapan 2020 dengan Rudy Hadinata sendiri bakalan tayang besok malam di BalapMotor.TV Youtube channel. | Luvo

SSS Racing