Round Tiga Sukses! Jatim Drag Bike Siapkan Seri 4 Bulan Depan

Jatim Drag Bike Championship Rd.3

BalapMotor.Net – Kejuaraan Jatim Drag Bike Championship telah sukses menggelar putaran ketiga pada akhir pekan kemarin di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Ratusan peserta dari berbagai daerah hadir.

Ada kisaran 450 starter yang bertarung dalam event garapan AE Indonesia Organizer tersebut. Tentu saja ini sangat memuaskan penyelenggara. Terlebih acara berlangsung aman dan lancar. Putaran ketiga ini yang sempat tertunda namun akhirnya bisa terlaksana dengan baik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah berjalan lancar. Jumlah starter juga cukup memuaskan. Temen2 dari Bali juga bersedia hadir untuk memeriahkan event ini,” kata Maulana Surindra tokoh dibalik layar yang bekerja keras mensukseskan acara.

AE Indonesia juga sudah menyiapkan rencana untuk putaran keempat. Meski belum dapat dipastikan, namun mereka sudah ancang-ancang. “Untuk seri 4 sebetulnya ingin kita mainkan di bulan depan. Tapi melihat situasi dulu, mengingat angka covid omicron ini jg naik,” tambahnya.

Yang jelas, selamat buat penyelenggara yang telah sukses memberikan wadah bagi pecinta balap lurus di Jawa Timur pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Selain drag bike, AE Indonesia yang selalu setia didampingi oleh AMRF Jatim juga turut serta memajukan balap road race. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD