Rose Road Race Championship 3 Ambon Dibanjiri Starter, Kelas Sport 2 Tak Terbanyak

Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran balap yang bertajuk Rose Road Race Championship 3, jumlah starternya ternyata cukup membeludak. Pada hari ini sendiri (29/11) tercatat sudah ada sebanyak 401 starter dan ini merupakan rekor jumlat starter terbanyak pada event-event balap yang pernah berlangsung di tanah raja-raja ini.

Menurut Morits dari sekretariat perlombaan, jumlah starter terbanyak sendiri ada pada kelas Sport 2 tak Lokal dengan jumlah starter hampir 100an starter.

“Iya mas untuk jumlah stater Sport 2 Tak Lokal merupakan jumlah yang terbanyak di event kali ini. Jumlahnya kurang lebih udah 100an yang sudah di data. Jadi masih ada kemungkinan terus bertambah,” ujar Morits kepada penulis.

Morits dari penyelenggara

Tambahan informasi, gelaran Rose Road Race Championship 3 ini sendiri bakalan sangat seru, karena akan dipanaskan oleh para pembalap dari luar Maluku. Sebut saja pembalap dari pulau Jawa seperti Marsholandi, Asep Kancil, Irvan Riyadhoh, lalu pembalap dari pulau Sulawesi seperti Iswandi Muis, Dicky Rinaldi, M Sabieq, dan Iskar HU.

Mereka tentunya akan berebut 4 motor yang disiapkan oleh penyelenggara sebagai hadiah juara umum. So untuk itu jangan lewatkan datang dan dukung pembalap mu pada tanggal 30-1 desember 2019 di sirkuit Karang Panjang, Ambon. | Luvo

GM-helm SSS Racing