Ronde 4 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Bakal Dihadiri Putra Presiden?

BalapMotor.Net – Ronde 4 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 akan digelar di trek NP Stadion Manahan, Kota Solo pada akhir pekan ini (12-13/11). Untuk informasi rincinya, portal ini sudah sering kasih infonya ya.

Informasi terbaru nih, gelaran yang akan menggunakan area barat Stadion Manahan yang tentunya berbeda dari sebelumnya yang selalu digelar di parkiran selatan akan dihadiri oleh putra Presiden RI Joko Widodo.

LENKA MiniGP SSS Racing

Gibran Rakabuming yang merupakan putra sang Presiden RI Joko Widodo dan juga merupakan Walikota Solo dikabarkan akan hadir. Hal ini disampaikan oleh Ketum IMI Pengprov Jateng Frits Yohanes.

Fritz Yohanes, Ketua IMI Jateng

“Rencananya mas Gibran akan hadir langsung,” tukas Frits Yohanes yang juga merupakan owner tim balap papan atas nasional PARD Manahadap kepada penulis.

Sekilas kembali mengenai event ini, pada dua hari gelaran yaitu Sabtu dan Minggu semuanya diadakan race final. Jadi sistemnya pagi QTT siang sampai sore dilanjut race. Sistem ini sendiri sekarang cukup familiar di Indonesia.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran ini disupport langsung tokoh muda Casytha Arriwi Kathmandu yang juga anggota DPD RI periode 2019-2024 dan puteri tercinta dari Bambang Wuryanto, populer disebut Bambang Pacul, tokoh senior Partai PDI-P yang saat ini menjadi Ketua Komisi 3 DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI-P Jawa Tengah. Yuk merapat!!

GM-helm VND Racing PARD