Ronde 3 LENKA MiniGP 2022 Siap Digelar di Sirkuit Sentul Paddock 17 Agustus

BalapMotor.Net – Ronde ketiga gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2022 bakalan digelar di sirkuit Sentul Paddock, Bogor. Jadi sirkuit ini sendiri lokasinya ada di area parkiran paddock sirkuit Sentul Internasional Bogor.

Menariknya, gelaran ini bakalan berlangsung bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu pada 17 Agustus. Pastinya ini bisa menjadi tambahan penyemangat adik-adik para pembalap pocket bike (MiniGP) untuk berlomba.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sirkuit Sentul Paddock sendiri pastinya berbeda karakternya dengan sirkuit PTC Pulogadung. Sirkuit ini lebih panjang dan lebar, tetapi untuk tikungan-tikungannya cukup banyak.

Ini akan membuat para peserta dapat memacu pacuannya lebih kencang di tikungan. Cocok pokoknya untuk penjenjangan sebelum nantinya membalap dengan pacuan yang lebih besar.

“Sirkuit Sentul Paddock merupakan sirkuit yang sangat cocok untuk balap MiniGP, tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil,” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA Indonesia.

Pada ronde ketiga LENKA MiniGP Cup Prix sendiri, akan dibuka sebanyak 7 kelas pocket bike dan satu kelas OMR LENKA GP12. LENKA GP12 sendiri merupakan pacuan spek MiniGP dengan mesin berkapasitas 150cc yang biasa dipakai pembalap cilik balap MiniSport di wilayah Jateng DIY.

Pare pembalap cilik saat balap LENKA GP12, saat ini mereka sudah ada yang go internasional

APRILIA GM-helm VND Racing PARD