Road Race Solo : Tertolong Anak-Anak Cornering

BalapMotor.Net – Di gelaran Road Race King Of Battle Matic Race & Road Race 2015 yang di gelar akhir pekan lalu di sirkui Stadion Manahan, Solo (26/7), sangat tertolong akan adanya para pecinta cornering. Jadi di event garapan Sottech Sport Club ( SSC ) bakalan sepi jika anak-anak cornering.

Perlu diketahui populasi pembalap beneran di wilayah Jateng DIY saat ini sangatlah minim, apalagi event kemarin bentrok dengan Yamaha Cup Race ( YCR )di Tasikmalaya. Sekitar 80% peserta dari event kemarin merupakan para pecinta cornering dari 2 klun yaitu Great Team Cornering Solo ( GTCS ) dan Jogja Cornering ( JCO ). Selain itu Indonesian Keplek Miring ( IKM ) yaitu tim balap dari komunitas cornering.

Diramaikan komunitas crnering
Diramaikan komunitas crnering

” Kita sengaja ikut serta di ajang ini tentunya karena dibukanya kelas untuk cornering , selain itu kita juga ikut meramaikan kelas lainya juga. Setelah ini juga ada event khusus cornering jadi mereka ikut latihan. ” tutur Heru Mulyono selaku salah satu pegiat cornering di Solo. Ayo dong ramaikan terus yang penting meskipun pembalap cornering sama-sama pembalap kan. [ HMW ]

GM-helm PARD