Road Race Serang: Asep Bedun Tampil Cemerlang, BBKW2 Raih Juara Umum Dan Bawa Pulang Motor

Road Race Serang: Asep Bedun Tampil Cemerlang, BBKW2 Raih Juara Umum Dan Bawa Pulang Motor
Asep Bedun

BalapMotor.NetBBKW2 FDR CLD KYT Koizumi Some1 Else Racing Team merupakan tim yang berasal dari kota Bekasi. Akhir pekan kemarin, Tim yang dikomandoi Ceper Wibowo ini kembali buktikan konsistensinya dibalap Matic. Juara umum kejuaran daerah Jawara Roadrace Vera Championship 2017 seri 1 berhasil diraihnya.

Lewat Asep Bedun, BBKW2 sukses taklukan tim besar lainya. Nama Asep Bedun sendiri memang tak lagi asing, terkhusus di balap matic seputar Jabar dan Banten. Pembalap Sedeed asal Subang ini namanya kerap kali mengisi podium terhormat.Road Race Serang: Asep Bedun Tampil Cemerlang, BBKW2 Raih Juara Umum Dan Bawa Pulang Motor

Nah, pada event yang merebutkkan Piala Walikota Serang ini, Asep Bedun bisa dibilang tampil cerdas dan mampu konsisten mengumpulkan poin. Pada kelas Matic 130cc Std open, Asep Bedun hanya berada di posisi empat. Matic FFA open berhasil sebagai runner up, dan hanya di kelas Matic 130cc TU open lah Bedun berhasil podium teratas.

SSS Racing

Pundi-pundi poinya tak terkejar oleh lawan. Walaupun hanya juara disatu kelas, tapi itu sudah cukup mengantarkan Asep Bedun dan BBKW2 meraih juara umum sekaligus bawa pulang satu unit motor. Mantap!

Lebih menarik, sang komando tim BBKW2 ini punya rangkap jabatan. Ceper Wibowo atau kerap dipanggil dengan sebutan Papah Gaul ini selain menjadi owner, ia juga merupakan sang juru korek alias mekanik. Tak hanya disitu saja, Papah gaul ini juga tak sungkan untuk turun sebagai joki.  Road Race Serang: Asep Bedun Tampil Cemerlang, BBKW2 Raih Juara Umum Dan Bawa Pulang Motor

“Alhamdulillah, pada event kali ini kerja keras dan keringat kita dibayar lunas. Kita tetap bersyukur pada Alloh karena gelar juara umum ini adalah rezeki darinNYA.” Kalem Papah yang gaul yang ternyata juga taat Agama.

Kesolidan Joki Dan Mekanik

Oh ya, mungkin buat pecinta balap motor masih ada yang bingung dengan nama BBKW2 yang mirip dengan bengkel ternama asal Jogjakarta MBKW2. BBKW2 adalah sebutan dari “Bad Boy BersamaKawan-Kawan”. Jadi ini tim kebersamaa yang selalu kompak dari owner, mekanik, joki dan crew.

Terlebih, Ceper Wibowo yang juga sang juru korek mengaku kalau Matic garapanya cocok dengan karakter Bedun. Begitu pula sang pembalap yang merasa pas dan tidak kesulitan untuk menaklukan motor garapan Ceper Wibowo, si Papah Gaul ini. selain itu, mereka juga memiliki kaharmonisan yang baik serta kekompakan antara satu sama lain.

Oke deh, selamat buat pasukan “Bad Boy BersamaKawan-Kawan”. #MariBerprestasi | Hendra APRoad Race Serang: Asep Bedun Tampil Cemerlang, BBKW2 Raih Juara Umum Dan Bawa Pulang Motor

GM-helm PARD