Road Race Semarang: Juara Lagi! Awal Yang Manis Bagi Pasukan AMRF

BalapMotor.Net – Hari pertama Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (29/1) telah menyelesaikan pertarungan kelas pemula serta lokal.

Salah satu tim yang tampil bagus di balapan tadi adalah pasukan AMRF Koizumi Ipone WAM Ecliptor Pojok Jaya BKRT asal Jawa Timur. Dalam pantauan hasil, tiga pembalap mereka sukses borong podium.

Aqsal Ilham dan Benaya Farel
LENKA MiniGP SSS Racing

Aqsal Ilham yang kembali tampil setelah cidera patah tulang tangan langsung memberikan aksi ciamik. Bocah asal Kudus itu menjadi juara di kelas bebek 2T STD 125cc pemula dan lokal Jateng. Benaya Farel juga memberikan podium runner-up.

Tak mau kalah dengan yang muda, Resy YP asal Sragen yang juga membesut bebek goreng racikan Agus BKRT ini tampil mendominasi di kelas ex rider.Alhamdulillah untuk hari ini, semoga besok kita bisa tampil lebih baik lagi,” ungkap owner tim.

Dengan hasil ini, tentu saja tim yang bermarkas di Ponorogo itu mengawali musim dengan sangat baik. Dominasi mereka khususnya di kelas bebek goreng sungguh luar biasa. Besok, mereka masih akan bertarung di kelas open. Selain Aqsal Ilham, juga akan ada duet Reza Hanum dan tomy Richard Orlando. Mantap!

GM-helm VND Racing PARD