Road Race Purworejo 2017 : Meski Hujan Sejak Pagi, 300 Starter Tetap Gaspoll

BalapMotor.Net – Gelaran bertajuk Purworejo Open Road Race 2017 diserbu ratusan pembalap. Event yang dihelat di Sirkuit semi permanen SAC Kutoarjo ini siap jadi hiburan akhir pekan yang istimewa. Walaupun sirkuit diguyur hujan sejak pagi hari, tapi animo pembalap tak ada surutnya.

Event yang digarap oleh Bintang Samudra Motor Club (BSMC) sukses menyita kisaran 300 starter. Mereka siap bersaing walaupun dengan kondisi lintasan yang licin. Dari pembalap lokal, pemula sampai luar daerah terpantau siap gaspol.

Dengan makin ‘rame’ nya peserta dalam setiap event road race di Jateng, tentu menjadi angin segar akan kembali jayanya era balap Jateng. Promotor pun tak akan malas-malasan lagi membuat event. Hal itu juga yang coba digerakkan oleh Yogo, selaku komando dari BSMC Event Organizer.

SSS Racing

“Dengan antusias peserta yang mulai menanjak signifikan, tentu menjadi hal yang baik untuk kedepanya. Promotor akan rajin sajikan event. Selain sajian yang semakin istimewa, nominal hadiahpun akan semakin besar untuk kedepanya.” Ujar Yogo yang terpantau sibuk memantau acara.

Untuk sementara beberapa race sudah dijalankan. Mengenai layout lintasan, memang terpantau sulit untuk ditaklukan. Terbukti dengan terjatuhnya banyak pembalap. Apa lagi dalam kondisi basah dan beberapa titik lintasan masih tergenang air. Tentu butuh skill dan dan ketangkasan lebih bagi pembalap untuk melaluinya.

Nah, bagaimana untuk jalanya race dan siapa saja yang mampu menjadi juara di kelasnya? Tunggu saja update beritanya hanya di portal kesayangan anda. Maju terus Balap Indonesia!! #MariBerprestasi | Yu 90

Mas Yogo (tengah) dan tim BSMC | Foto: Richard
GM-helm PARD