Road Race Purbalingga 2018: Wawan Abakura Siap Turunkan Yamaha MX-King MP1

Road Race Purbalingga 2018: Wawan Abakura Siap Turunkan Yamaha MX-King MP1
Aksi Deny Gareng dan MX-King AM-Baja Abakura

BalapMotor.Net – Mantap! Yess, Wans Abakura mekanik yang kondang dengan spek pacuan FU200cc (Dragbike) mengabarkan siap ikut serta dalam ajang balap Purbalingga Open Roadrace Championship yang akan berlangsung di sirkuit Alun-alun Purbalingga, Jateng (21/01-18).

Mantapnya lagi, mekanik dengan nama lengkap Wawan Kristianto ini siap terjunkan pacuan di kelas tertinggi saat ini, Bebek 4T TU 150cc (MP1). Untuk motornya Yamaha MX-King, bukan Suzuki Satria (FU) seperti yang melambungkan namanya itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, rencana akan ikut roadrace di Purbalingga. Pembalapnya masih sama seperti saat balap Purwodadi, Denny Gareng.” Buka Wawan yang disaat bersamaan masih sibuk dengan orderan.

Road Race Purbalingga 2018: Wawan Abakura Siap Turunkan Yamaha MX-King MP1
Yamaha MX-King AM-Baja Abakura

Nah, meski diawal tahun ini Wans Abakura mengaku sedang disibukan dengan pacuan dragbike, namun ia juga tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi di ajang roadrace. Meski ngakunya sekedar iseng, tapi pastinya motor yang disipakan pun bukan asal-asalan.

Seperti yang pernah diulas penulis sebelumnya, Yamaha MX-King by Wawan Abakura sukses podium ketiga dalam penampilan perdananya. Nih buktinya “https://balapmotor.net/modif/yamaha-mx-king-baja-semarang-wawan-abakura-dyno-tembus-32-dk

“Kemarin balap tahun baru gak jadi main mas, padahal sudah direncanakan. Sebagai gantinya besok di Purbalingga. Harapannya semoga bisa melawan,” lanjut Wans Abakura yang terpantau makin banyak orderannya. Wuih, mantap!!

Yang lain, yuk jangan sampai ketinggalan.

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD