Road Race Purbalingga 2018: ICC Saven Nine Denim Siap Tampilkan RX-Z Dan RX-King

Road Race Purbalingga 2018: ICC Saven Nine Denim Siap Tampilkan RX-Z Dan RX-King
Bangkitnya Sport 140cc di Road Race Jateng

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya Purbalingga Open Roadrace Championship 2018 yang juga merupakan rangkaian dari Jateng Race Series (seri2) terpantau aroma sengitnya persaingan sudah tercium.

Terlabih lagi, di Purbalingga nanti akan langsung ada satu unit sepeda motor yang siap diberikan untuk juara umum poin C (2 Tak). Baca “Hadiah Sepeda Motor Langsung Turun di purbalingga

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentunya, tim dan pembalap akan mempunyai motivasi yang lebih tinggi. Semangat tempur khususnya di kelas 2 Tak (bebek underbone, bebek STD dan Sport 140) dipastikan akan menjadi fokus utama.

Seperti halnya yang sedang disiapkan oleh tim ICC Seven Nine Denim asal Pekalongan, Jateng. Demi mengejar poin, dua unit pacuan baru untuk kelas Sport STD 140cc sudah disiapkan.

Tentunya lagi, motor tersebut siap melengkapi pacuan 2 tak lainnya yakni bebek STD 125cc dan bebek underbone 125cc. Oh ya, pacuan Yamaha RX-Z garapan mekanik kondang Imam Castro tersebut terpantau sudah mulai melakukan tahap setting.

“Iya mas, kita siapkan dua motor baru untuk kelas sport 140. Motornya RX-King dan RX-Z. Kalau yang RX-Z sudah mulai setting, untuk yang satunya masih fokus pada mesin.” Ujar Rizqon Muhammad, sang empunya tim yang punya dua pembalap andalan, Ian Kucit dan Salmin.

“Pertama setting kaget mas, motornya galak sama liar sekali. Apa lagi ini adaptasi awal, ya semoga besok pas balap bisa tunjukan penampilan yang maksimal.” Lanjut Salmin, pembalap yang nyentrik itu.

Siapkeun, gasss… | Yugo

Road Race Purbalingga 2018: ICC Saven Nine Denim Siap Tampilkan RX-Z Dan RX-King
Pasukan ICC Seven Nine Denim Pekalongan
APRILIA GM-helm VND Racing PARD