Road Race Pontianak 2019: Anonymaster Antarkan Silvia Ubey Juara Umum Matik Wanita!

Road Race Pontianak 2019: Anonymaster Antarkan Silvia Ubey Juara Umum Matik Wanita!
Silvia Ubey

BalapMotor.NetSilvia Ubey sukses keluar sebagai juara umum Matic Wanita dalam kejuaraan bertajuk “From The Street To The Race Track” Anony Master Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak pada 27- 28 Juli 2019.

Dua kelas Matic Wanita sukses direbut lady racer asal Bandung, Jawa Barat ini. Silvia Audina Nazar Syahdinurfadilah nama lengkapnya bertarung dengan nama bendera Anonymaster UDRM Racing Team. Doi berduet dengan Gianisa Azzahra yang juga berasal dari Jabar.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah bisa juara umum di balap Pontianak mas. Motor begitu maksimal, support dari tim begitu luar biasa kompak. Ubey juga semakin semangat karena ada peran pengganti orang tua saat balap jauh disini,” papar gadis kelahiran 5 Januari 1999 ini.Road Race Pontianak 2019: Anonymaster Antarkan Silvia Ubey Juara Umum Matik Wanita!

Cek: Hasil Anonymaster Road Race Championship 2019

Silvia Ubey juga mengaku mendapat banyak pelajaran dari balap di Pontianak kemarin. Seperti adaptasi di sirkuit yang benar-benar baru dikenal dan juga persaingan dengan pembalap lain dari Kalimantan.

“Sirkuit disini cukup sulit mas, beberapa line ada yang kecil dan sempit. Jadi bagi Ubey begitu menantang dan harus benar-benar fokus. Harus jeli saat akan mendahului lawan. Soal persaingan, pembalap wanita di Pontianak kemarin juga banyak yang jago, jadi benar-benar degdegan saat balapan kemarin,” pungkas Silvia Ubey.

Sip deh, selamat atas prestasinya! | Yugo

GM-helm VND Racing PARD