Road Race : Motoprix Jogja Bakalan Kedatangan Tamu Dari Luar Pulau

GM-helm

BalapMotor.Net – Balapan di region 2 Jawa memang sudah dari dulu menjadi pusatnya balap motor nasional. Makanya banyak pembalap luar jawa yang kini ngendon untuk mengejar prestasi di region yang persainganya sangat panas ini. Wilman Hammar, Richard Taroreh, Syahrul Amin, lalu ada juga pembalap pemula seperti AM. Fadly lalu Dicky Ersa merupakan pembalap luar jawa yang mengejar impian di Jawa.

Nah di ajang seri 6 Motoprix yang bakalan digelar di sirkuit Stadion Mandala Krida ( 2-3/8 ), akan ada lagi beberapa pembalap luar jawa yang akan mencoba merasakan panasnya persaingan di region terganas se Indonesia. Ary Nugraha dan Windo contohnya. Ary Nugraha yang merupakan pembalap pemula yang kini bersaing ketat untuk bersaing memperebutkan juara nasional Motoprix region 4 Kalimantan ini bakalan turun di Mandala Krida besok dengan tim Arya 117 Motorsport.

Lalu untuk Windo yang punya nama asli Windo Octa Pramudya yang asli Bengkulu, bakalan turun bersama tim yang dinaunginya di region 1 Sumatra yaitu tim HHSRT. Windo yang pembalap sedeed ini tadi sore sudah terlihat menyeting motor di area parkir Stadion Mandala Krida bersama pembalap lainya.

Windo ( merah ) dan Ary Nugraha
Windo ( merah ) dan Ary Nugraha

” Untuk balapan besok, saya akan mencoba mengukur kemampuan di region yang berisi dengan para pembalap papan atas mas. Untuk hasilnya saya belum bisa menargetkan, karena saya hanya fokus di region 1. ” tutur Windo.

” Kalau saya juga sama mas dengan Windo buat mengukur kemampuan, amun saya disini juga mau menargetkan agar bisa naik podium, apalagi saya di Kalimantan kini memimpin klasemen sementara ke-1 dan ke-2 di kelas pemula, jadi pengin banget mencoba mas.” tutur Ary Nugraha yang juga ikutan latihan tadi sore.

Bagaimanakah kira-kira mereka besok, apakah mampu bersaing dengan para pembalap yang memang ngendon di region 2 Jawa, kita lihat saja besok. luvo

SSS Racing