Road Race Kebumen : Sajian Istimewa, Wawan Wello Juara Umumnya

Road Race Kebumen : Sajian Istimewa, Wawan Wello Juara Umumnya
Aksi Wawan Wello di MP2 Open Kebumen Road race 2017

 

BalapMotor.Net – Mardysong Asmara dan Bachtiar Gunardi, Dua sosok dibalik suksesnya gelaran balap bertajuk Humas Polres & Dispora Wisata Kebumen Open Road Race Championship 2017. Bisa disebut merekalah dalang dari event yang menghadiahkan 2 unit motor untuk kelas open dan lokal karesidenan. Mantap!

“Saya Junior dan beliau Senior, kita berkolaborasi untuk belajar membuat sebuah acara balap yang istimewa. Kita juga buktikan tak main-main soal hadiah, dua unit motor dan satu mini GP kita berikan pada mereka pembalap yang berprestasi.” Ujar Bachtiar, sosok muda yang punya semangat luar biasa.

Bachtiar Gunardi dan Mardysong
SSS Racing

Oh ya gaes, event Road Race yang digelar di  Alun-alun Kebumen, Jateng (12/3) selain sukses menjaring 313 starter, juga mampu menyedot ribuan penonton. Acara pun berjalan lancar tanpa suatu masalah yang berarti. Pokoknya mantap dah..

Nah, untuk gelar juara umum open berhasil diraih pembalap asal Sulawesi yang memiliki KIS Jatim. Ya, Wawan Wello sukses menjadi yang terbaik dengan mengantongi 70 point dari empat kelas point yang dipertandingkan. Walaupun masih berstatus pemula A Nasional, tapi doi mampu tampil menawan dan bahkan bisa dibilang aksinya luar biasa.

Road Race Kebumen : Sajian Istimewa, Wawan Wello Juara Umumnya

Bebek 4T 150cc TU dan bebek 4T 125cc TU yang notabenya diikuti pembalap senior macam Ardy Satya, Agus Bleduk, Dias Kumoro Jati (Wwwp JP79), Wawan Hermawan dan Sigit PD (ART Jogjakarta), Wawan Wello sukses Juara pertama di MP2 dan Runner Up MP1. Kelas point lainya yaitu Matic FFA 250cc doi tak terbendung dari awal start hingga akhir. Hanya di kelas poin bebek 2T Std 125cc Wawan Wello gagal podium karena terjatuh dan motor mengalami masalah.

Selain skill yang terlihat semakin mempuni, motor-motor garapan Heru Kate pun menjadi factor cemerlangnya pembalap bernomor start 38 ini. Tentu sosok dibalik layar lah yang memang sudah terbukti sebagai salah satu tunner papan atas Indonesia.

Road Race Kebumen : Sajian Istimewa, Wawan Wello Juara Umumnya
Kate Motor Maboer berpesta di Kebumen

Selain Wawan Wello yang sukses bawa pulang sepeda motor, Irvan Riyadoh sebagai juara umum lokal karesidenan juga berhak mendapatkan hadiah yang sama. Sebagai pembalap tuan rumah, Irvan memang mampu tampil apik dan sukses taklukan 2 pesaing utamanya, Pradana Bobby dan Gea Haryanto yang juga sama-sama berasal dari Kebumen. Waow!!

Oke deh, Sukses dan selamat buat semuanya. | YG

GM-helm PARD