Road Race Karawang: Diserbu 600 Starter, Sirkuit Kurang Maksimal!

Road Race Karawang: Diserbu 600 Starter, Sirkuit Kurang Maksimal!
Para pembalap sedang beraksi di Road Race Karawang

BalapMotor.Net – Event dengan tajuk Balap Motor KAC Dewasena Pikoli FDR Road Race 2017 sukses menggaet 600 starter. Gelaran yang diadakan di sirkuit parkiran Stadion Singa Perbangsa Karawang, Jawa Barat ini telah menyelesaikan FP&QTT pada hari sabtu kemarin (1/4). Dari 21 kelas yang dilombakan, semua akan menjalankan partai finalnya pada hari ini, minggu (2/4).

Sekilas info saja, Event garapan Karawang Automotive Club (KAC) dengan Kita-Kita Motor Sport ini merupakan rangkaian seri dari balap notor Dewasena. Setelah seri pertama di sirkut Techno Mart, di Singa Perbangsa Karawang ini merupakan putaran keduanya. Balap motor Dewasena juga berencana menyajikan 4 seri di tahun ini.

Nah, mengenai putaran kedua ini, ternyata banyak kendala yang harus dihadapi. Terutama dalam soal sirkuit. Setelah techno Mart di lakukan pembangunan, Stadion Singa Perbangsa kembali jadi pilihan.

SSS Racing

“Masalahnya disini kita tak bisa membuat layout sirkuit yang maksimal. Sebagian sisi lintasan tak diberikan izin. Jadilah sirkuit kurang menantang.” ujar Herdiansyah Rich selaku komandan penyelenggara.

Road Race Karawang: Diserbu 600 Starter, Sirkuit Kurang Maksimal!
Herdiansyah Rich selaku komandan KAC
Jumlah Starter Memuaskan

Akan tetapi, dengan jumlah starter yang sangat memuaskan tentu patut diapresiasi. Promotor mampu menyajikan event yang istimewa walaupun ada sedikit kendala. Permbalap tetap menyerbu dan berpartisipasi, itu sebuah bukti kepercayaan pada promotor.

“Dengan jumlah starter mencapai kisaran 600 tentu sebuah kebanggan bagi kami. Nah, sebagai apresiasi untuk pembalap, pada seri ini saja kita siap berikan hadiah mencapai total 89 juta.” tambah sang komandan yang juga siap berikan hadiah motor untuk juara umum pada akhir seri nanti.
Mantap!!

Oke deh, sampai sini dulu ya. Untuk info lebih lanjut bisa pantengin terus portal kasayangan anda BalapMotor.Net #MariBerprestasi | yu 90

GM-helm PARD