Road Race Karanganyar 2019: Dikawal 3 Tunner, Nathania Manahadap Siap Tampil All Out!

Pasukan Nathania Manahadap
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jateng (2-3/10) begitu menyita antusias pecinta balapmotor.

Beberapa tim dari berbagai provinsi pun menyatakan akan hadir. Tak mau ketinggalan, Nathania Manahadap selaku salah satu tim di karesidenan Surakarta tak mau ketinggalan.

Bahkan, persiapan matang pun disiapkan oleh tim ini. Tak tanggung-tanggung, Nathania Manahadap akan targetkan hasil maksimal disemua kelas yang diikuti.

“Kita ikut semua kelas poin bersama Agus Kempul, tergetnya pasti meraih hasil yang maksimal untuk kebahagiaan bersama pasukan Manahadap,” ungkap owner tim Nathania yang dipastikan hadir langsung.

Keseriusan Nathania Manahadap sendiri pun terlihat dari motor-motor yang akan digunakan. Tiga tunner papan atas Indonesia akan mengawal langsung, seperti Potter Pekajaman, Hoho Racing dan Wawan Abakura.

Wah, mantap nih. Oh ya, dalam Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019, selain ikut tampil, Manahadap juga akan melaunching jersey serta jaket mereka loh. Penasaran, yuk datang langsung ya di Alun-alun Karanganyar. | Yugo

GM-helm SSS Racing