Road Race Cimahi, Jadi Tempat Try Out Pembalap Dan Tim

Jadi Tempat Try Out Pembalap Dan Tim
BalapMotor.Net – Jadwal kalender balap motor berskala Nasional belum jelas kabarnya. Namun ini tak membuat beberapa pembalap masih bisa berleha leha merasakan libur balap. Yaaa kasarnya ga ada hari libur di dunia balap bro… Buktinya di event berjudul GCRT Samhari Road Race Sumber Production yang kemarin di gelar (23-24 Jan 2016) di penuhi oleh pembalap Pembalap Nasional. Sebut saja nama Deden Gantar, Asep Kancil, Owie Nurhuda, Arie Octane dan pembalap pendatang baru Rio Adrian & Bima Aditya yang kemarin beradu stang untuk pemanasan jelang balap nasional nanti
Memang awal tahun di musim libur balap nasional ini menjadi waktu yang cocok untuk melalkukan beberapa kegiatan riset dan adaptasi. Rio Adrian berpendapat ” bla bla bla bla bla bla ” .Road Race Cimahi (54)
Bima Aditya pembalap pemula asal kota lampung yang namanya makin mencuat di arena Road Race ” Adaptasi dengan motor dan team baru mas, Kebeneran motor juga baru jadi” Tutur pembalap yang kemarin memperkuat team AMRT MVK Lisandra Gaptech RT asal lembang. Senada dengan Asep Kancil ” Di sini kita riset Mp1 dan Mp2 yang tahun ini kita menargetkan di kejurnas dengan team Suryawahana NHK. sehingga membuat kita melalakukan riset motor lebih awal” Ucap kancil yang kemarin sempat mengalami Crush di kelas Sport 2T 150cc dan mengharuskan tulang tanganya mengalami pergeseran.

Bima Aditya
Bima Aditya

Selain pembalap nasional, nampak hadir team pabrikan yang terlihat melakukan uji coba motor barunya. Team Yamaha SND nampak memboyong jupiter Z1 andalannya di kelas MP1 dan MP2. Namun Dewi fortuna tak memihak team yang selalu tampil dengan warna Kuning sebagai maskot. Team ini harus merelakan motor Speck kejurnasnya di asapi oleh motor ber speck club event.

Yamaha Z1 IP SND turun juga dengan ridernya Tamy Pratama
Yamaha Z1 IP SND turun juga dengan ridernya Tamy Pratama
Walaupun jadwal balap Kejurnas atau yang berskala nasional belum terlihat kejelasannya, namun tak membuat semangat para pihak yang sering berlalu lalang di balapan nasional menjadi berleha leha. Mereka lebih memilih kerja lebih awal untuk dapat menemukan ritme terbaik dari team yang mereka bela masing masing. Yah kasarnya sebelum bertanding di balapan yang sesunggahnya kenapa ga bertanding di Club Event walaupun tetep saja orang orang yang terlibat di club event adalah orang orang yang selalu nongol di balapn bergensi. Yah brarti bisa di bilang balapan kemarin adalah Try Out nya Team dan Pembalap jelang balap nasional | Iyonk
APRILIA GM-helm VND Racing PARD