Road Race Cimahi, Desty Apa Adanya Paling Perkasa Di Kelas Wanita

Podium kelas Wanita GCRT Samhari Sumber Production Road Race Cimahi, Desti Apa-adanya meraih podium tertinggi
BalapMotor.Net – Kalau dulu ada nama Raya Kity yang merajai kelas wanita di sirkuit brigif, kini ada pembalap baru baru yang mengusik ketenangan sang anak jalanan. Desty Apa adanya ialah sang penantang baru Raya Kity, Desty yang bergabung dengan team Mandira Jaya ini berhasil berdiri manis di posisi pertama setelah cukup jauh meninggalkan lawannya di gelaran GCRT Samhari Sumber Production Road Race (23/1). Padahal di belakangnya pembalap pembalap wanita serior loh.
Memang walaupun tampil dengan apa adanya justru menjadi senjata utama untuk Desty agar tampil maksimal.Desty yang tahun ini bergabung dengan team Mandira Jaya Abadi menargetkan menjadi yang terkuat di kelas matic Wanita di akhir musim. Memang walaupun ini adalah awal tahun di musim baru tak membuat ia berleha-leha. Kegiatan beradaptasi dengan motor barunya mengharuskan ia lebih fokus demi mengejar target di tahun ini.

Persaingan di kelas Wanita di GCRT Samhari
Persaingan di kelas Wanita di GCRT Samhari
Desty yang start di posisi ke 6 nampak agresif setelah lampu hijau menyala, dan tak tanggung-tanggung 5 pembalap terdepan harus merelakan posisi mereka diambil alih saat tikungan pertama. Lap demi lap posisi pertama ia pertahankan, hingga bendera finish berkibar. Sempat ada perlawanan sengit  dari Diana CL pembalap wanita dari Solo dan Pipin Chikal asal subang di lap pertengahan. Namun Usaha Desty untuk mengamankan posisi pertama sakses di raih hingga bendera Finish berkibar.

Desti Apa Adanya
Desti Apa Adanya
” Ke depannya saya akan menfokuskan diri lebih banyak latihan dan Fisik, Biar saya lebih enjoy membawa motor dan Skill pun menjadi terasah. Alhamdulilah untuk setingan motor sudah ketemu dengan kemauan saya. Semoga tahun ini target saya dan team tercapai” ucap dara manis yang kental logat sunda ini. Semangat Desty patut kita acungi jempol, walaupun tampil apa adanya namun hal itu bukan menjadi halangan untuk meraih juara di antara wanita wanita perkasa lainnya. (Iyonk)

Desti apa Adanya bersama tim
Desti bersama tim Mandira jJaya Abadi
APRILIA GM-helm VND Racing PARD