Road Race Brigif Cimahi, Dibanjiri 665 Starter

Persaingan cukup sengit disetiap kelasnya | foto : iyonk

BalapMotor.Net – Event Road race GCRT MATIC ROAD RACE MIMAKI SAMHARI yang di adakan di Sirkuit brigif 15 Kujang Cimahi kemarin penuh sesak dengan raungan knalpot motor balap dan adu sikut antara pembalap. Eits walaupun sikut-sikutan bukan berarti gontok gontokan sambil ngotot loh yoooo…

Sirkuit yang memiliki total panjang 1,3KM ini berhasil menembus rekor baru untuk event road race. Tertulis sebantak 665 Peserta tumplek blek di ajang kompetisi garapan Sumber Production selaku Promotor memenuhi 21 kelas yang di buka.

LENKA MiniGP SSS Racing

Walaupun ini balapan berkelas Club Event, tapi bukan berarti kalah dengan balapan sekelas Kejurnas. Yah bisa kita bilang ini balapan Club Event cita rasa Kejurnas.

Yahh inilah Jawa Barat yang penuh akan gudang dan pelaku kegiatan otomotif. Di tambah sirkuit Brigif Cimahi yang di kelola Sumber Production selalu aktif mengarap event event bermutu. Makanya tak heran team baik dalam maupun luar Jawa Barat berbondong bondong menyerbu sirkuit yang di desain dengan teknik Rolling Speed ini.

Jatuh Bangun Sudah Biasa   | foto : iyonk
Jatuh Bangun Sudah Biasa | foto : iyonk

Di tambah di buka kelas baru OMR MIMAKI RX-KING yang mulai mengeliatkan kelas sport yang terkenal paling prestise. Kelas Sport 140cc yang mulai mati suri tahun ini kembali hadir lewat MIMAKI selaku pengagas di buka kembali kelas para raja tersebut.

Rio Adrian Peraih Juara Umum MP3 dan MP4
Rio Adrian Peraih Juara Umum MP3 dan MP4

Di event ini memunculkan banyak pembalap pembalap berprestasi. DI antaranya Jafar Munir asal Subang yang berhasil menggondol predikat JUARA UMUM di kelas MP 1 dan MP2. Sedangkan Rio Adrian yang asli Karawang membuntuti Seniornya dan berhak meraih title JUARA UMUM untuk kelas MP3 dan MP4 wah saluttt ayo beri tepuk tangan yang meriah.

Di kelas srikandi pun muncul nama baru Dyan Pramita asal pekalongan yang membela team SF SPEED CO ROLLING SPEED H.NZO lahir menjadi yang terbaik di antara para pembalap wanita yang beradu sikut di kelas Matic Wanita 115cc.

Garapan serupa pun akan di selenggarakan pada bulan april mendatang. Tentunya dengan kelas kelas bergengsi dan di serbu oleh team dan terbaik se-Indonesia. Tentu ini akan menjadi hal yang menarik di mana saat ini Jawa Barat akan menjadi tuan rumah PON (Pekan Olah Raga Nasional) dan terus menggenjot cabang Olah Raga Bermotornya. [ Iyonk ]

Jafar Munir Peraih Juara Umum Mp1 dan Mp2
Jafar Munir Peraih Juara Umum Mp1 dan Mp2
APRILIA GM-helm VND Racing PARD