Road Race Boyolali 2022: Idris SM “4Squad” Jawara UB 116cc Lagi! Pakai ABRT20

BalapMotor.Net – Idris SM dengan Yamaha FizR sukses merajai pertarungan Underbone 116cc yang disajikan dalam kejuaraan balap motor Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2.

Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Gokart, Boyolali, Sabtu 28 Mei 2022 tersebut, pembalap asal Madura ini berhasil mengamankan podium juara berkat penampilan yang gemilang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Idris sendiri mengawali balapan dari posisi kedua. Race berlangsung dengan seru dan Idris pun sempat berduel dengan Ervantona. Namun Tona terjatuh dan Idris pun mulus menjadi juara. Hasil ini pun melanjutkan tradisi juara pacuan mereka.

Ya, spek pacuan 4Squad PT. KAK Surya Group yang dipakai Idris menunjukan kapasitas luar biasa. Motor dengan Livery kuning itu menunjukan karakter power bawah yang kuat dengan tipikal lintasan patah-patah ini.

“Alhamdulillah mas bisa konsisten meraih podium juara di kelas Underbone ini. Kuncinya tampil tenang dan fokus. Motor juga oke selebihnya rezeki kita,” bangga Idris SM yang memacu mesin racikan ABRT20 itu. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD