Road Race 2019: Pindah Tim, Idris SM Rela Tak Ikut Balap 2 Tak Lagi

Road Race 2019: Pindah Tim, Idris SM Rela Tak Ikut Balap 2 Tak Lagi
Idris SM tampil menawan di kelas 2 tak VSC Old & New Year Nite Race Yogyakarta 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Idris SM mengaku sudah fix pulang kandang alias kembali bergabung dengan tim lamanya, Honda Shakespeare 45 asal Jatim.

Idris SM yang tahun 2019 ini akan berstatus pembalap seeded pun siap bila tidak bisa mengikuti balap 2 tak. Tak dipungkiri, Idris memang salah satu sosok istimewa saat pacu motor 2 langkah, baik bebek standar maupun spek underbone.

Bukti terakhir di sirkuit Mandala Krida malam tahun baru kemarin. Kelas-kelas 2 tak Idris mampu kerahkan penampilan yang menawan. Borong podium!

“Ya ini salah satu resiko yang saya ambil mas, mungkin gak bisa ikut balap 2 tak lagi seperti tahun 2018. Tapi menurut saya ini pilihan terbaik saya untuk kedepannya,” ungkap Idris Bustomi saat jumpa penulis di Yogyakarta.

Road Race 2019: Pindah Tim, Idris SM Rela Tak Ikut Balap 2 Tak Lagi
Idris SM (tengah) rajai kelas 2 tak di Kejurda Jateng

Selain itu, Idris yang beberapa kali membawa motor Children Racing juga memberikan hasil yang begitu memuaskan. Underbone 125 maupun Underbone 116cc Idris sudah berikah gelar juara.

“Berat mas ditinggal Idris, karena motor kita sudah cocok dengan Idris. Sudah menyatu. Tapi mungkin itu pilihan terbaiknya, kita akan tetap dukung Idris,” ujar owner BJ’S Children Lurah Racing, tim yang dibela Idris untuk balap Indoclub dan Kejurda Jateng.

“Untuk tahun 2019 ini saya balap seeded mas. Harapannya bisa langsung bersaing. Rencana ikut HDC, Motoprix dan IRS,” tutup Idris.

Goodluck bro!! | Yugo

Duel Idris SM & Sulung Giwa, F1ZR BJ'S Bistro Children Jawara Underbone 116cc
Idirs SM dan Dodok Children Jawara Underbone 125cc dan 116cc
SSS Racing GM-helm