RM Sederhana Support 7 Tim Balap Nasional, Termasuk Yamaha Bahtera

Novi Endaryono (tengah) bersama salah dua pembalapnya yaitu Wilman Hammar dan Syahrul Amin

BalapMotor.Net – Sepak terjang RM Sederhana SA di dunia balap motor tanah air ternyata semakin membahana. Setelah di tahun sebelumnya hanya mensupport beberapa tim saja, di 2017 RM Sederhana memperbanyak tim yang di supportnya.

Total di musim 2017 ada 7 tim balap nasional yang akan disupport oleh RM Sederhana SA yang merupakan salah satu RM Padang ternama di Indonesia. Nah, kabar terbaru adalah RM Sederhana mensupport tim Yamaha Bahtera Racing.

Tahu kan tim Yamaha Bahtera Racing dengan segudang prestasinya baik di balap bebek maupun di balap sport nasional. Nah, kali ini tim yang berasal dari Tulungagung, Jatim ini mendapatkan support bersama beberapa tim papan atas nasional yang sudah lebih dulu di support oleh RM Sederhana SA.

SSS Racing

“Iya memang benar kita mensupport tim Yamaha Bahtera. Selain ingin mengenalkan RM Sederhana, saya sendiri juga ingin menambah kawan di dunia balap mas,” ujar Putra Rizqy Bustaman selaku anak dari pemilik RM Sederhana SA yang memang doyan balap sejak kecil ini.

Putra Rizqy Bustaman
Putra Rizqy Bustaman

Dengan support dari RM Sederhana ini, Novi Endaryono selaku GM dari PT. Bahtera Beyond Racing tentunya merasa senang dan bangga. Ini tentu saja karena saat ini cukup jarang ada sponsor dari luar dunia balap di balap motor nasional.

“ Kita cukup senang bisa disupport oleh RM Sederhana, paling utama tentunya kami merasa dihargai oleh mereka dan mendapatkan apresiasi untuk dapat promosikan rumah makan di balap nasional serta bisa mengembangkan masakan khas kota Padang dengan taste makananya di dunia balap tanah air,” ungkap Novi Endaryono mengenai support dari RM Sederhana.

Mantap nih, semoga saja dengan bertambahnya support, prestasi dari tim Yamaha Bahtera bahkan bertambah juga. Sukses juga buat RM Sederhana SA, terima kasih supportnya terhadap dunia balap motor tanah air.|Luvo

 

GM-helm PARD