Rizki HK Juarai Semua Kelas Yang Diikutinya di Kejurnas Grasstrack Pantai Raja Riau

Rikzi HK didatangkan oleh tim Genta Vision Norifumi GTX
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa ditunjukan oleh salah satu pembalap Grasstrack terbaik Indonesia Rizki HK dalam kejuaraan nasional Grasstrack seri perdana region 1-A musim 2019.

Hal itu dibuktikan pembalap asli jawa tengah ini dalam jalannya Race hari minggu (23/6) yang berlangsung di sirkuit Pantai Raja Provinsi Riau. Rizki yang tampil di empat kelas dan mampu menjadi jawara pada empat kelas tersebut.

Kelas-kelas yang dijuarai oleh Rizki HK sendiri adalah kelas Bebek Modifikasi 4T 110 cc, Bebek Modif 4T 130cc, Sport & Trail yang merupakan kelas kerjunas. Sementara 1 kelas lainnya yang dijuarai oleh Rizki HK yaitu kelas Campuran open.

“Coba melakukan yang terbaik semampu saya mas, ya alhamdulilah mas saya bersyukur bisa peroleh 4 gelar juara. Untuk balapan minggu ini saya lebih kosentrasi pada jalur dan stamina karna cuaca yang ekstrim sangat mempengaruhi fisik dan jalur. Bagi saya lebih mengutamakan pada jalur mas,” ujar Rizki yang ditemui reporter BalapMotor.Net di paddocknya.

Aksi Rizki HK

Ada yang lebih menarik jalanya race di kelas bebek 4T 110 cc, Akbar Taufan yang juga merupakan salah satu pembalap terbaik Indonesia sempat memberikan perlawanan yang serius dan sempat memimpin. Jalur demi jalur bisa di patahkan kembali oleh Rizki HK.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Grasstrack Putaran 1 Region 1A Sumatra 2019

“Iya mas sempat ada perlawanan yang serius namun disini saya mencari kelemahan lawan pada jalur mas. Ketika udah tau kelemahanya ya saya mencoba masuk ya alhamdulilah mas bisa kembali lagi poisi pertama,” ungkap Rizki HK yang didatangkan oleh tim Genta Vision Norifumi GTX ini.

Pembalap asal Wonosobo, Jawa Tengah ini juga membeberkan untuk persiapan seri selanjutnya. “Untuk seri selanjtnya saya harus lebih mempersiapkan fisik mas. karna cuaca yang sangat beda mas.panas poll pokoknya,” ujar Rizki HK. Selamat masku.| Halim

SSS Racing