Rio Andrian “CV Putra Harapan ABRT20” Menangi Pertempuran Super Pro!

BalapMotor.Net – Salah satu kelas unggulan RX-KING Super-Pro di kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen harus berjalan dalam kondisi wet race.

Alhasil banyak pembalap yang tumbang. Namun, penampilan kalem tapi pasti ditunjukan oleh Rio Andrian. Pembalap CV Putra Harapan yang mamacu mesin racikan AB Bendol (ABRT20) itu bisa menjadi yang terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Awal balapan coba tampil tenang dan lebih fokus karena aspal sangat licin. Tapi setelah ketemu ritmenya saya coba menekan kedepan dan Alhamdulillah bisa memimpin dan menjaga jarak aman,” ungkap Rio saat ditemui di Paddock.

Di kelas yang merebutkan total hadiah 20 juta ini, terdapat 18 peserta. Akan tetapi yang berhasil finis hanya 12 saja. Sisanya ada yang terjatuh seperti Wawan Wello atau pun trouble seperti Reynaldi Pradana.

Kualitas ABRT20

Penampilan apik juga ditunjukan oleh Alfi Husni yang berhasil mengamankan podium kedua. Tommy Orlando mengikuti di podium tiga disusul oleh Idris SM dan Reza Hanum dalam lima besar terbaik.

GM-helm VND Racing PARD