Riki Ibrahim Beri Kejutan, Asapi Senior di MP2 Kejurda IMI Jabar 2017

Riki Ibrahim Beri Kejutan, Asapi Senior di MP2 Kejurda IMI Jabar 2017
Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 di sirkuit Brigif, Cimahi

BalapMotor.Net – Terjadi kejutan pada event Kejurda Balap Motor IMI Jabar yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi kemarin (19/8). Seorang pembalap pemula berhasil mengacak-ngacak kelas Bebek Tune Up 125cc Seeded (Mp2). Bahkan bukan hanya memporak-porandakan saja, tetapi bisa mengasapi para seniornya di kelas tersebut.

M Riki Ibrahim kelahiran Kuningan 21 Juli 2002 dan tergabung di tim SAKERA OMBAK CV LELE TIRTA PUSAKA ini berhasil meraih podium terhormat alias juara satu di kelas MP2. Bukan hanya tercepat di kelas seeded, Riki juga berhasil membuktikan bahwa dia terkuat di kelas Bebek Tune Up 150cc Pemula A (Mp3). Namun sayang di kelas Bebek Tune Up 125cc Pemula A (Mp4) harus menelan pil pahit lantaran mengalami trouble engine.

“Alhamdulillah saya merasa bangga mas bisa bersaing di kelas Mp2, dan tidak menyangka bisa meraih posisi pertama. Padahal awalnya saya merasa kurang percaya diri turun di kelas tersebut. Mudah-mudahan saya bisa menjuarai kejurda tahun ini, karena saya dibekali pacuan yang sangat kompetitif dan dukungan penuh dari tim yang hebat.” ungkap Riki denga raut muka yang optimis.

SSS Racing

Selain Riki, SAKERA OMBAK CV LELE TIRTA PUSAKA yang dikomandoi Prayuda Alfarezi juga mengandalkan Aris Anandi sebagai ujung tombak pada kelas MP1 & MP2. Sang owner yang berdarah asli Madura juga mempunyai impian untuk bisa bersaing di kancah balap nasional.

Saat balapan kemarin, Aris Anandi harus mencium aspal ketika bertarung memperebutkan posisi kedua pada race MP1, tetapi bisa mengejar dan harus puas di posisi ke-4. Nasib serupa terjadi pada race MP2, Aris gagal finish karena mengalami engine trouble.

So, sukses terus Riki Ibrahim bersama SAKERA OMBAK CV LELE TIRTA PUSAKA. (Nuadjah)

Riki Ibrahim Beri Kejutan, Asapi Senior di MP2 Kejurda IMI Jabar 2017
SAKERA OMBAK CV LELE TIRTA PUSAKA
GM-helm PARD