Rey Terkendala Mesin Drop, Rheza Danica Juarai Race 2 Sport 250

Rheza Danica Juarai Race 2 Sport 250, Rey Terkendala Mesin Drop
Rheza Danica Juarai Race 2 Sport 250, Rey Terkendala Mesin Drop | Foto : Heru Godzy

BalapMotor.Net – Kondisi mesin motornya bermasalah, Rey Ratukore gagal menggeser duet pembalap tim AHRT dalam race 2 Sport 250cc putaran ketiga Kejurnas IRS 2017 (27/8). Pembalap dari im WR Super Yamaha KYT TJM Racetech Laturama RRS ini hanya sanggup finish di posisi ketiga.

Rey finish dibelakang Rheza Danica dan Gerry Salim yang merupakan dua dari tiga pembalap AHRT yang turun di Kejurnas IRS kali ini.Sebenarnya Rey mampu memberikan perlawanan sengit seperti pada race 1 kemarin, namun kondisi mesin Yamaha R25 yang ditunggangi Rey mengalami penurunan performa.

Rheza Danica Juarai Race 2 Sport 250, Rey Terkendala Mesin Drop
Podium Race 2 Sport 250
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saat race tadi mesin motor saya panas, saya mencoba untuk mengendor dan menjaga kondisi suhu mesin, namun suhu mesin tidak turun-turun.Baru di seri kali ini, sebelumnya aman-aman saja dan ini yang sedang terus di cek oleh tim. ” ungkap Rey Ratukore.

Rheza Danica sendiri akhirnya bertarung sengit dengan rekan setimnya di lap terakhir. Rheza dan Gerry finish cukup tipis yaitu 0,007 detik saja.

“Saya berusaha untuk push dengan harapan bisa memberikan jarak kepada mereka. Tapi, gap-nya tidak bisa jauh. Jadi, setelah lead saya coba menjaga mesin,” ujar Rheza Danica yang masih berusia 18 tahun ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD