RH57 Punya Partner Baru! Semakin Semangat Menatap Musim Balap Tahun Ini

BalapMotor.Net – Pasukan balap RH57 mempunyai partner baru di musim 2022 ini.Partner baru tersebut adalah Fuboru. Produsen sperpart motor yang namanya sudah pasti dikenal oleh para balap mania.

RH57 sendiri salah satu tim yang eksis pada dua kategori balap di tanah air. Selain mempunyai pacuan dragbike yang lengkap, mereka juga memiliki spek motor road race yang banyak. Event bergengsi drag bike dan road race pun mereka ikuti.

RH57 Racing Division
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya, tahun ini dragbike ikut semua kejuaraan bergengsi. Road Race juga sudah tampil di Motoprix dan insyallah beberapa pekan lagi akan tampil di Oneprix,” jelas Bayu Ucil, owner yang juga merangkap sebagai pembalap.

Lanjut lagi dengan Fuboru. Saat ini mereka serius ke dunia racing untuk mengenalkan produk terbaru gasket / paking. Kalau untuk motor harian mereka jagonya, sementara untuk special racing mereka siap bersaing.

Restu Putri

“Gasket untuk racing berbeda dengan harian. Kita punya produk dengan kualitas bagus dari bahan tembaga maupun alumunium. Lebih awet dan tahan panas serta memiliki berbagai ukuran ketebalan dan juga type mesin motor,” jelas perwakilan Fuboru yang juga menggandeng joki cantik Restu Putri.

RH57 juga menatap antusias kerja sama ini. “Terimakasih atas kepercayaan ini, kita akan berusaha memberikan yang terbaik sebagai sarana promosi di dunia otomotif. Semoga kerja sama ini dapat membawa hasil yang memuaskan bagi kita semua,” tutup Bayu Ucil.

GM-helm VND Racing PARD