Reynaldi Pradana Perkasa Kuasai 2 Race RX King Super Pro Indoclub

Aksi Reynaldi Pradana diatas RX King B-Pazz
GM-helm

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana mampu menjadi penguasa kelas RX King Super Pro gelaran ketiga Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (21/7). Pembalap asal Tangerang yang ber-KTP Berau, Kaltim ini menunggangi Yamaha RX-King B-Pazz benar-benar mempunyai fisik yang prima.

Pada dua race kelas tertinggi ini, Rere harus bersaing ketat dengan para pembalap lainnya sepanjang balapan. Tetapi, Rere yang juga turun di banyak kelas lainnya ini tetap prima sepanjang balapan.”Kalau cape pasti cape, tapi kita harus tampil maksimal mas,” ungkap Reynaldi Pradana.

Pada race 2 Rere bertarung ketat dengan Tommy Richard Orlando dan M. Nurgianto

Sementara itu, Richard Taroreh yang sebelumnya memimpin balapan pada race 2 kelas RX King Super Pro mengalami kendala pada mesinnya. Performa RX King dari tim 12 Racing KDX Alifka OP27 menurun di akhir-akhir balapan, padahal Richard sendiri sudah memimpin balapan cukup lama.

Baca Juga : Hasil Race Indoclub Championship 2019 Seri 3

Musuh berat Reynaldi Pradana pada gelaran Indoclub yaitu Wawan Wello sendiri pada balapan kelas Super Pro sendiri tidak tampil maksimal. Wello yang membela tim Aqiela Indonesia Auto Sport ABRT20 mengaku mengalami masalah pada mesinnya.

“Pada kelas RX King Super Pro mengalami masalah pada mesin, jadi tidak bisa maksimal,” ujar Wawan Wello yang aslinya dari Parigi Moutong, Sulteng ini. | Luvo

Reynaldi Pradana
SSS Racing