Reynaldi Pradana Juarai Race 1 MP1 Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 Aceh Timur

Pertarungan race Sulung dan Rere di race 1 MP1

BalapMotor.Net – Setelah disuguhkan pertarungan yang cukup panas pada race 1 MP2, ribuan penonton yang hadir di Grand Final Kejurnas Motorprix Indonesia 2017 yang berlangsung di sirkuit Komplek Pemkab Aceh Timur (3/12) juga disuguhkan pertarungan panas di race 1 kelas MP1.

Kelas MP1 yang diikuti oleh 7 rider terbaik dari beberapa region di Indonesia mampu menjadi tontonan menarik bagi para penonton. Fitransyah Kete dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Jabar sebenarnya langsung memimpin selepas race, namun pada lap ketiga Kete terjatuh karena slide roda belakang di R1.

Podium race 1 MP1

Sulung Giwa dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera yang tepat berada di belakang Kete langsung mempin pasca tumbangnya Kete. Namun posisi Kete nampaknya tidak aman, Reynaldi Pradana dari tim RFRT GNB ADJ SAS HDS NHK langsung memberikan perlawanan.

Yamaha

Sulung dan Reynaldi yang sama-sama memacu Yamaha MX-King bertarung ketat dan saling overtake, namun nampaknya Reynaldi Pradana yang merupakan juara region MP1 Motorprix Kalimantan ini sangat stabil.Selain itu line Reynaldi Pradana juga cukup stabil dan terlihat sangat santai. “Motor kali ini sangat stabil dan kuat, jadi saya bisa bermain tenang,” ungkap Reynaldi Pradana.

Sementara itu, diakhir balapan Sulung Giwa tidak tampil maksimal karena mesin mengalami sedikit kendala. ” Motor di akhir-akhir agak mbrebet jadi tidak bisa mengejar lagi,”ungkap Sulung Giwa yang merupakan runner up MP1 Motorprix Jawa 2017.| Luvo

SSS Racing GM-helm