Restu Putri Resmi Dampingi Wiwi Mungil di Tim Kawahara

BalapMotor.Net – Terjawab sudah siapa pendamping Wiwi Pratiwi atau Wiwi Mungil di tim Drag Bike Kawahara Racing. Dia adalah pembalap muda bertalenta asal Bogor, Restu Putri. Ada beberapa alasan mengapa Restu Putri dapat terpilih menjadi pembalap wanita tim yang sudah tidak asing lagi namanya di ajang balap Indonesia itu. Popy Selaku Istri owner dari Kawahara memberi alasan ketika ditemui setelah meresmikan Restu sebagai pembalap (4/3) di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal, Rumpin.

Popy SW memang lebih dikenal sebagai Ibu dari pembalap Wanita Kawahara. Pada akhir pekan kemarin, Ibu dua orang anak ini datang langsung ke sirkuit untuk memberi tahu sekaligus resmika Restu sebagai pembalapnya. Popy temui Restu ketika pembalap dengan nomor star 23 ini sedang jalani balapan. Ketika ditemui penulis, Poppy membeberkan sedikit alasan mengapa Kawahara Gaet Restu Putri untuk damping Wiwi Pratiwi di 2017.

Restu Putri Bersama Popy selaku Istri Owner dari Kawahara Racing

“Kami melihat Restu punya potensi mas. Punya kepribadian yang baik juga, pandai menempatkan diri. Optimis tapi tidak menjadi agressif, diam tapi seperti membidik sasaran. Saya secara pribadi menyukai cara Restu membaut dan juga berkenalan dengan motornya pada saat seleksi di GDS ,” ujar Popy SW

SSS Racing

Lanjut Istri dari Coq Owner Kawahara “ Saya lihat Restu juga sudah punya gaya balapnya sendiri, Jadi memang karakter balapnya sudah ada. Menurut sayapun ini suatu potensi buat bakalnya berprestasi bersama kami di 2017. Berangkat dari keyakinan ini, saya optimis Restu akan berusaha keras mengimbangi prestasi dan pencapaian Wiwi. Saya juga yakin akan menghormati Wiwi serta anggota team yang lain sekaligus menjadi tandem yang istimewa buat Wiwi Tahun ini. Saat ini kita baru bicara Restu untuk tahun 2017 dulu. Target saya masyarakat dan precinta Drag Bike Indonesia bisa memperhitungkan eksistensi Restu di Arena Drag Bike tahun ini bersama Kawahara,”

Mendapat kabar demikian, Restu Putri terharu. Rasa syukur diucapkan pertama setelah mendapat kabar yang ia nanti. Pembalap yang juga memiliki hobi adu cepat di Slalom memang sudah menantikan kabar baik ini. Dengan keputusan Kawahara ini, membuat Restu Putri lebih meningkatkan kualitasnya diajang balap Drag Bike.

Restu Putri Resmi bersama Kawahara di musim 2017

“Senang syukur alhamdulillah senang bangga dan terharu didatengin Ibu Poppy pas aku lagi balap tiba tiba dikasih tau kalau aku kepilih. Katanya Ibu Telfon sebelumnya tapi engga keangkat soalnya aku lagi balap. Tiba tiba Ibu datang dan beri keputusan. Senang sekali rasanya. “ Aku tahu Kawahara bagaimana di ajang balap. Aku akan lebih giat belajar dan latihan fisik untuk membawa nama baik Kawahara di ajang balap. Aku tau bahwa Kawahara juga memiliki pembalap bertalenta. Makannya aku juga harus bisa menyeimbangi mereka,” tutup Restu Putri|Penulis : Dewa | Foto Sastro

GM-helm PARD