Rere Ungkap Alasannya Gabung Tim CV Dua Srikandi di 2021

Aksi Rere di ronde perdana Oneprix 2021

BalapMotor.Net – Pada musim 2021, Reynaldi “Rere” Pradana memutuskan untuk hijrah ke tim baru yaitu tim CV Dua Srikandi. Keputusan ini bisa dikatakan cukup berani, karena tim CV Dua Srikandi merupakan tim baru.

Selain itu, tim CV Dua Srikandi juga diperkuat oleh engine builder Gogon GRM19 yang sebelumnya belum pernah bersama dengan pembalap asal Tangerang tersebut. Meski demikian, ternyata Rere mempunyai banyak pertimbangan yang membuatnya akhirnya berlabuh di tim tersebut.

“Banyak yang dipertimbangin, ya kita sudah bicara terus omongannya cocok terus diputusin gabung disini,” ungkap Reynaldi Pradana yang mampu unjuk gigi pada ronde pembuka Oneprix 2021 dimana Rere mampu menjadi juara pada race 2 dan ke-4 pada race 1.

Tim CV Dua Srikandi saat menunjukan kontrak dengan Rere dan Damar Abi pada awal tahun 2021
SSS Racing

Rere sendiri mengaku nyaman bersama tim ini, karena di tim tersebut dia tidak mendapatkan tekanan. Hal ini diungkapkan Rere saat wawancara di acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube Channel. “Nggak ada, makanya banyak hal yang dipertimbangkan salah satunya itu,” ujarnya mengenai tekanan dari timnya.

Mengenai tekanan dari tim, Rere juga menjelaskan dengan detail efeknya. “Kan semua ada efeknya, tekanan dari tim kan ada efeknya juga, ada efek positifnya dan negatifnya juga. Kalau tampil loss yang pasti kan kita dari awalnya tidak ada beban, tinggal bagaimana kita tanggung jawabnya sama diri sendirinya. Karena sudah tidak ada tekanan, tinggal kita mau atau nggak,” urainya.

GM-helm PARD