Renggi Lukmana Sikat Juara Umum 2 Tak Dan 4 Tak Road Race Pekanbaru

Aksi Renggi Lukmana menunggangi Yamaha 125Z Underbone

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Yakusa Niqi AMG Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Rumbai Pekanbaru, Riau (10-11/4), Renggi Lukmana memberikan bukti akan kualitasnya.

Renggi mampu menjadi juara umum baik pada kategori 4 tak maupun 2 tak. Jadi keduanya disabet oleh rider asal Sijunjung, Sumatera Barat ini.

Renggi sendiri membela tim yang berbeda-beda saat bertarung dalam event kemarin. Pada kelas MP1, Renggi memacu pacuan tim Kenzie 22 Varied BM31, lalu pada kelas MP2 Open spek MP4, Renggi memacu motor tim LSM Phoenix.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Yakusa Niqi AMG Road Race Championship 2021 Pekanbaru

Pada dua kelas tersebut, Renggi finish ke-7 pada kelas MP1 dan finish pertama pada kelas MP2 Open spek MP2.

Renggi Lukmana MP1

“Untuk di kelas MP1 saya ada sedikit trouble engine, alhamdulilah bisa finish ke-7. Untuk di MP2 berjalan dengan lancar, untuk race sendiri seru mas,” ujar Renggi mengenai jalannya race di kelas seeded.

Pada kategori 2 tak, Renggi yang memacu Underbone 125Z dari tim LSM Phoenix mampu finish kedua dan pada kelas Bebek 2 Tak STD, Renggi mampu juara pertama. Pada kelas Bebek 2 Tak STD, Renggi memacu pacuan dari tim Surya Motor.

“Pada kelas Bebek STD kemarin, rem belakangnya lengket dan saya mencoba untuk tetap maksimal. Alhamdulillah bisa finish pertama. Pada kelas Underbone saya tidak mau ngotot lagi, soalnya saya mikirin gelar juara umum didepan mata,” ungkap bapak dari Berliana Syazani Lukmana ini. | Halim

Renggi Lukmana
GM-helm PARD