Rekor Cup Race Sentul 2017 : Herlian Dandy (LENKA Factory) Tinggal Jauh Lawan

Duo Pembalap Cilik LENKA Factory Racing Siap Tempur di Final Indoclub Sentul
Aksi Herlian Dandy

BalapMotor.Net – Dengan menggunakan mesin hasil riset terbaru, setelah mampu memecahkan rekor sirkuit Sentul Karting pada saat babak QTT (21/10), Herlian Dandy juga mampu mendominasi dan menjadi juara pada saat race (22/10). Turun di kelas MiniGP 10-12 tahun di ajang Rekor Cup Race 2017, Dandy mampu meninggalkan lawan cukup jauh.

Menunggangi LENKA GPR, Dandy mampu menari di sirkuit Sentul Karting Bogor yang menjadi tempat gelaran yang di tayangkan live streaming ini.”Dengan riset engine terbaru Dandy dapat meninggalkan jauh rivalnya dibelakang. Pada balapan kali ini, Dandy mampu memberikan hasil yang terbaik untuk team LENKA Factory Racing,” ungkap Setiawan Tjendroputra selaku owner dari LENKA MiniGP.

Rekor Cup Race Sentul 2017 : Herlian Dandy (LENKA Factory) Tinggal Jauh Lawan
Herlian Dandy (LENKA Factory) Tinggal Jauh Lawan
LENKA MiniGP SSS Racing

Penampilan apik Dandy sendiri memang sangat dinantikan pada setiap laganya di balapan MiniGP. Dandy memang menjadi raja di balapan MiniGP, sama halnya dengan LENKA MiniGP yang menguasai balapan-balapan MiniGP di Indonesia.

Nah, pada bulan November nanti tepatnya pada gelaran LENKA MiniGP Race Cup di sirkuit Mall Balekota Tangerang, Herlian Dandy dan tim LENKA Factory Racing juga akan membuktikan lagi.Dandy akan berusaha untuk mengukuhkan gelar juara umum.

“Pada seri terakhir LENKA MiniGP Race Cup yang akan digelar di Mall Balekota Tangerang, Dandy dan tim juga akan kasih bukti lagi. Dandy akan berjuang untuk meraih gelar juara umum di kelas yang diikutinya,” ujar Setiawan Tjendroputro.| Luvo/Ibnu

Rekor Cup Race Sentul 2017 : Herlian Dandy (LENKA Factory) Tinggal Jauh Lawan
Herlian Dandy saat masuk garis finsih

 

GM-helm VND Racing PARD