RBT34 Tidak Hanya Jualan Part Racing, Tapi Juga Ikut Mendukung Dunia Balap

RBT34 ikut mensupport gelaran Shijiro GTR Championship | Foto : Radhea
BalapMotor.Net – Sebagai pelaku usaha di dunia balap motor, ternyata RBT34 juga mempunyai kepedulian untuk memajukan dunia otomotif Indonesia khususnya dunia balap motor roda dua.

Tidak heran RBT34 ikut menjadi sponsor dalam gelaran Shijiro GTR Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/3).

RBT34 sendiri merupakan pembuat rasio balap dan juga penjual sparepart racing asal Solo. Rasio & Gearbox racing bikinan RBT34 sudah terbukti ampuh dipakai oleh motor-motor juara dari banyak mekanik Top Indonesia.

“Kita ikut support event sendiri karena ingin ikut meramaikan dunia balap motor di Indonesia mas, selain itu juga untuk berpromosi mengenai produk kita,” ungkap Robert NJ selaku owner RBT34.

SSS Racing

“RBT34 sendiri fokus di rasio mas, ada juga part racing lain yang saya bikin menyesuaikan kebutuhan mekanik dan peluang pasar mas,” tambah Robert NJ kepada penulis saat gelaran Shijiro GTR Championship.

Aksi MK Ramadhipa di atas Bebek Tiet dengan rasio hasil hitungan dari RBT34
Rider Cilik MK Ramadhipa Kasih Bukti

Pada gelaran Shijiro GTR Championship siang tadi, salah satu motor yang menggunakan gigi rasio bikinan RBT34 juga mampu unjuk gigi. Bebek tiet yang dipacu oleh rider cilik MK Ramadhipa.

MK Ramadhipa yang merupakan pembalap cilik asal DIY yang dikontrak oleh tim DRT35 Buzz Oil HDR ini mampu runner di kelas Bebek 116cc 2T STD pemula. Rama mampu melesat cepat selepas start (holeshoot) berkat rasio hasil hitungan dari RBT34. |Luvo/Ad

GM-helm PARD