Ratu Dewa AGP Drag Bike 2022: Ninja Bowers Bengkel Sumantri Sikat 3 Podium Teratas

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja spek Tune Up dari tim Bowers Bengkel Sumantri berhasil rajai kelas sport 2T 155 TU pada kejuaraan kejuaraan Ratu Dewa AGP Productions Drag Bike 201M putaran 1 tahun 2022 yang telah berlangsung di sirkuit NP. Jakabaring, Palembang pada 20 Maret 2022.

Hasilnya juga tidak tanggung-tanggung, 3 podium teratas sekaligus disikat. Diurutan pertama ada Ilham Unyil dengan catatan waktu 6.889 detik disusul Adit Coco di podium kedua dengan catatan waktu 6.920 detik dan Nanang Klowor di podium ketiga dengan catatan waktu 6.950 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

”Motornya enak mas, hanya kurang kuat sedikit untuk karakter saya, selain itu sih udah nyaman semua dari mulai masuk disetiap giginya dan kaki-kaki nya juga udah enak.” Ungkap Ilham unyil kepada penulis.

Selain berhasil menggondol 3 podium tertinggi, catatan waktu yang diraih Ilham Unyil juga ternyata menjadikan catatan tercepat pada gelaran yang digagas oleh AGP Production ini.

Resa Bengkel Sumantri yang sekaligus owner tim ini pastinya merasa sangat senang dengan hasil yang diraih Ninja TU nya yang merupakan Garapan dari CBM Racing Jogja.

“Alhamdulillah hasilnya lumayan bagus di kelas Ninja TU, sudah lama tidak balapan karena pandemi, dan kebetulan juga motor ini sudah menggunakan spek yang terbaru.” tambah Resa.

Oke deh semoga catatan waktu dari Ninja TU Bowers Bengkel Sumantri bisa lebih tajam lagi di ivent selanjutnya…. (Penulis: Budy)

GM-helm VND Racing PARD