Rapat Kerja IMI Sumatera Barat & Malam Anugerah IMI Sumbar Award 2019 Siap Digelar Akhir Pekan ini

Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan mengangkat tema Kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan serta mengoptimalkan prestasi serta dedikasi menuju IMI Sumbar yang lebih baik, rapat kerja IMI Sumatera Barat dan Malam Anugerah IMI Sumbar Award 2019 siap di gelar Akhir pekan ini (18/01), di Hotel Mercure Kota Padang.

Nanti nya akan ada 25 perhargaan yang akan di berikan dalam agenda tahunan IMI Sumbar kepada atlet dan juga tokoh di kalangan otomotif tentunya oada ruang lingkup IMI Sumbar

“Ya, agenda tahunan IMI Sumbar akan kita akan adakan akhir pekan ini. Kita akan mulai sejak pagi hingga sore hari, untuk rakerprov untuk membahas kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2020, dan malam hari akan kita adakan acara penyerahan IMI Award 2019, nanti nya aka nada 25 penghargaan mas,” ungkap Defri Nasli SH, M.kn, Ketua Pengprov IMI Sumbar.

Kita Flasback sedikit untuk tahun 2019 kemarin, IMI Sumbar sukses menyelenggarakan event dengan mutu berkualitas dengan misi memberi wadah dan juga menyaring atlet-atlet muda berpotensial pada olahraga balap motor.

Melihat sekilas prestasi IMI Sumbar di tahun lalu, 60 agenda event balap sukses di laksanakan dari skala Nasional, daerah hingga event club. Nah untuk menyongsong tahun 2020 ini, IMI Sumbar punya tekat untuk perkuat kualitas di bidang balap motor, seperti Grastrack dan Drag Bike, hal ini bertujuan untuk membidik Juara Nasional.

“Alhamdulillah Tercatat 60 agenda event telah diadakan musim lalu, baik skala Kejuaraan Nasional, Daerah maupun Club Event. Untuk tahun 2020 kita akan tingkat kan terus kualitas, dan kita akan fokus ke Balap motor, Grasstrack dan Drag bike, dengan tujuan membidik juara nasional, dan ini tentunya harus juga mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak,”terang Bos tim Denas Racing ini. | A2M

SSS Racing