Rapat!!! Berikut Klasemen Sementara Oneprix 2019 Jelang Final

Oneprix 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Perebutan gelar juara nasional Oneprix 2019 dipastikan akan sangat ketat pada putaran final yang berlangsung akhir pekan ini (9-10/11). Tidak hanya di kelas Expert, pada kelas Novice dan Pemula juga masih cukup seru perebutan gelar juaranya.

Pada kelas Expert, Fitriansyah Kete dari ART Yogyakarta memimpin dengan 113 poin. Tentu saja Kete mempunyai peluang cukup besar untuk gelar ini. Tetapi Kete harus mewaspadai Reynaldi Pradana dari Yamaha Aditama Berau yang berada di klasemen ketiga dengan 102 poin.

Sayang sekali, Almarhum Afridza Syach (ART Yogyakarta) yang sebenarnya berpeluang merebut gelar ini. Namun sayang sekali takdir berkata lain, Afridza sendiri menduduki klasemen sementara kedua dengan torehan 107 poin. Mari kita doakan yang terbaik buat Almarhum, Al-Fatihah…

Pada kelas pemula (Novice), pertarungan akan tersaji antar pembalap Yamaha. Moh. Murobbil Vitoni (Proliner 549 Kaboci) akan berebut gelar dengan Aldiaz Aqsal Ismaya (Yamaha Babarafi Semoga Abadi) dan Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera).

Sementara itu pada kelas rookie, Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera) akan diberikan perlawanan oleh Radeta Arya Khafi (ART Yogyakarta). Bagi yang pensaran dengan posisi di klasemen sementara, langsung cek klasemennya di bawah ini yah gaes. | Luvo

 

GM-helm SSS Racing