Ramainya Kelas Bebek Goreng di Event Balap Motor Technomart Seri 1 2017

BalapMotor.Net – Ramainya starter membuat persaingan sangat panas di event BALAP MOTOR TECHNO MART DEWASENA 2017 (Putaran 1) (14-15/1) di Sirkuit Techomart, Karawang.  Terlebih dari kelas bebek goreng atau motor bebek 2 tak.  Panita sampai sampai membuka dua grup untuk kelas yang masih banyak diminati para penghobi balap motor road race ini.  Kelas bebet 2 tak sendiri sudah ada dari dahulu. Namun siapa sangka,  beberapa pembalap muda saat ini juga senang menunggangi motor bebek 2 tak tersebut.

Sebut saja nama Reza Renaldi.  Pembalap yang masih muda belia ini juga turun di event paling bergengsi.  Dari sekian banyak kelas yang diikuti, Reza juga besut motor bebek goreng tersebut untuk raih prestasi di technomart ini. Pembalap yang sebenarnya sudah tidak asing di dunia balap motor ini senang turun di kelas bebek 2tak. Meski lawan lawannya merupakan pembalap senior di ajang balap motor terutama di kelas bebek 2 tak.

Reza Renaldy Pembalap Muda Yang Suka Turun di Kelas Bebek Goreng

“ Tidak ada kelas Vespa, biasanya aku ikut kelas Vespa. Jadi aku ikut kelas Bebek goring. Seru juga kelas bebek 2 tak ini. Aku ikut dua kelas open dan pemula di kelas bebek goring. Aku senang ikut kelas ini,” ujar Reza Renaldy saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

SSS Racing

Herdi selaku panitia penyelenggara juga memiliki alasan tersendiri mengapa kelas bebek goreng ini masih ia buka di eventnya. Biasanya beberapa penyelenggara membuka satu kelas untuk bebek 2 tak. Lain halnya dengan event yang diadakan KAC selaku promotor. Mereka buka dua kelas sekaligus.

Herdiansyah Rich selaku komandan dari KAC

“ Saya di bbm para peserta kelas bebek goreng. Tadinya mau break dulu. Tapi karena di BBM peserta. Tapi kita lihat banyak pesertanya. Ternyata banyak saya buka. Sampai saya buka dua kelas ternyata banyak peminatnya. Kita buka kelas Open dan Pemula ternyata banyak peminatnya,” tutup Herdiansyah Rich.[Dewa]

GM-helm PARD