Ramainya Final VBI Sulit Terkalahkan Di Sentul Karting

BalapMotor.Net – Balap Vespa lebih digemari dibandingkan balap motor lainnya. Kenapa tidak, terlihat dari balapan minggu lalu (6/12) di Sirkuit Karting, Sentul Bogor antusias penonton sangatlah banyak. Tribun hingga pedock di banjiri penonton yang ingin menyaksikan balapan.

Pada balapan kala itu, pihak Vespa Balap Indonesia (VBI) selaku penyelenggara balapan menyediakan tiket masuk untuk penonton. Tidak tanggung tanggung, 30 ribu tiket untuk tribun ludes terjual. Terlebih harga lebih mahal untuk menyaksikan balapan di Pedok juga terjual. Pihak panitia pun bingung, padahal masuk untuk menyaksikan dipungut biaya dan tidak murah. Berbeda dengan even lainnya yang kerap digelar di Sirkuit karting tersebut.

“ Penonton sangat banyak. Kita jual 3000 tiket habis terjual. Padahal kita lakukan registrasi untuk penonton seharga tiga puluh ribu,” ujar Putut Nugroho saat ditemui langsung Balapmotor.net.

SSS Racing

Ramainya Final VBI Sulit Terkalahkan Di Sentul Karting

Balap Vespa merupakan balapan unik. Terlebih beberapa motor yang diikutkan lomba berumur cukup tua dan dapat mengundang antusias penonton untuk hadir menyaksikan aksi dari pembalap yang menunggangi motor yang unik tersebut. Menurut sang ketua, pihak penyelenggara balap motor yang lain juga heran terhadap even yang dia adakan.

“ Serunya, Uniknya bilik balapan Vespa, di mana motor yang unik, seksi dan antic ini kita bisa untuk balapan. Seperti penyelenggara Jepangan sangat bingung sama anak Vespa. Kita lakukan regis sampai tiga puluh ribu tapi banyak yang nonton. Sedangkan mereka yang htmnya free penonton malah sepi.  Karena di kita (Vespa) itu ada ikatan batin di mana satu vespa sejuta saudara,” tutup sang ketua. [ dewa ]

GM-helm PARD