Ramadhan Drag Bike 201M Trijaya Sumber Production 2018 : Dipanaskan 418 Starter, Peraih Best Time Dapat Bonus

BalapMotor.Net – Event rutin yang diadakan oleh Trijaya Sumber Production terbukti memang ditunggu oleh para pecinta balap di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Ini terbukti setelah pada gelaran Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 yang digelar pada 25-26 Mei 2018 mampu menyedot 317 starter.

Suksesnya event tersebut dilanjutkan dengan suksesnya Ramadhan Drag Bike 201M Trijaya Sumber Production 2018 yang berlangsung dengan jeda satu hari, tepatnya pada hari Minggu 27 Mei 2018. Pada event drag ini, sebanyak 418 starter.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jumlah tersebut tergolong cukup banyak starter yang mengikuti gelaran ini. Ditambah lagi penonton yang juga cukup antusias menonton gelaran ini sambil ngabuburit tentunya.

Aksi pembalap peserta

“Ini merupakan balap yang rutin kita gelar pada setiap bulan Ramadhan. Selain sebagai ajang ngabuburit dan silaturahmi, gelaran ini tentunya menjadi wadah bagi pecinta balap agar mereka tidak kebut-kebutan di jalan raya,” kompak Rudi Hadinata dan Sumber Agung Rizki yang merupakan pentolan dari Trijaya Sumber Production.

Perlu diketahui juga bahwa pada gelaran ini juga diikuti oleh para pembalap diluar provinsi Jawa Barat. Beberapa pembalap dari Jateng, DKI Jakarta serta Banten juga Nampak dalam gelaran yang berlangsug di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi ini.

Rudi Hadinata dari Trijaya Sumber Production

“Pas lagi ga ada jadwal dan tim ingin ikut disini makanya saya ikut meramaikan event ini mas,” ujar Rully PM joki drag asal Gombong, Jawa Tengah yang membela tim Bawang Wulung, Brebes  ini.

Selain itu, pada event ini juga diberikan penghargaan bagi peraih best time. Best time Open diganjar uang pembinaan 1 juta. Lalu, 3 best time dragster Wanita terbaik kesatu dapat 1 juta, kedua dapat 750 ribu dan ketiga dapat 500 ribu. Wah, seharusnya pada setiap wilayah digelar juga event seperti ini biar balap liar sepi.| Luvo

Peraih best time khusus wanita
APRILIA GM-helm VND Racing PARD