Raih Target, MERBURG’S Tetap Kurang Puas di Event Matic Race

Balapmotor.net – Merburg’s Team mendapat hasil maksimal di Event Matic Race Bodisa (10/4) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Meski mendapat hasil maksimal, Pemilik Merburg Team sedikit tidak puas dengan keberhasilan ini. Namun rasa syukur tetap terlontar dari sang pemiliki tim yang berdominan warna biru.

Wari selaku pemilik tim memang sedikit kecewa dengan event akhir minggu ini yang dia ikuti. Kekecewaan datang dari persaingan yang ada dalam event tersebut. Sang pemilik tim sangat menyayangkan semua ini. Namun tetap rasa senang terpaut dari wajah sang pemilik atas kerja keras team dan pembalapnya.

wari
Wari Pemilik Team MERBURG’S Racing
LENKA MiniGP SSS Racing

” Alhamudlillah, kita bawa lima motor dan semuanya masuk podium. Kita bawa Sport 155 cc yang di bawa Asep Kancil masuk kedua, 140 Omr Rx- King ke tiga, 130 cc Matic pemula ke satu, 150 cc TU pemula ke satu dan Matik Wanita ke lima,” ujar Wari saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Lanjut pria berkumis tebal,” Alhamdulillah dengan hasil semua ini. Namun sangat di sayangkan, ini Kejurda tapi minim peserta. Kalau bicara puas atau tidak puas saya pertama bersyukur karena raihan yang di dapat, tapi jadi kurang seru dengan persaingan yang kurang sengit,”

Memang, pada event yang diadakan Bodisa ini bersamaan oleh event lain. Namun pada event ini tetap berjalan dengan lancar. Terlebih beberapa tim yang menargetkan podium sebelumnya seperti Merburg’ S Team. Tim asal Depok ini sebelumnya targetkan sapu bersih piala di kelas yang mereka ikuti. Merburg’s juga andalkan satu jokinya yang raih dua podium tertinggi. Sugiartono pria asal Jakarta ini raih dua podium tertinggi sekaligus. Meski mendapat dua kali podium tertinggi, Sugiartono memberi PR besar untuk Merburg’S.

Sugiartono dengan kuda Pacunya
Sugiartono Dengan Salah Satu Kuda Pacunya

” Perasaan senang bisa juara. Namun motor harus di perbaharui ya kalau besok mau ikut event lagi. Sebab kedepannya kita akan ikut kejuaraan di serang. Motor harus kembali di benahi karena motor nahan,” tutup pembalap 23 tahun. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD